5 Film Netflix yang Wajib Ditonton Versi Abel Jaitov, Thriller Sampai Black Comedy

5 Film Netflix yang Wajib Ditonton Versi Abel Jaitov, Thriller Sampai Black Comedy

Foto

Kolase Foto Film Netflix yang Wajib Ditonton Versi Abel Jaitov (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut ini merupakan 5 film Netflix yang wajib banget kalian tonton versi TikToker Abel Jaitov. Dari mulai thriller,  horor,  hingga komedi menyajikan ceritanya bikin mikir dan saking seremnya bikin kalian tahan napas gaes. 

Netflix menjadi salah satu platform streaming digital yang kini banyak diminati oleh para pecinta film maupun series. Netflix menyadiakan film-film dengan beragam genre. Dari mulai drama, romansa, komedi, sejarah, hingga thriller dan horor

BACA JUGA: Rekomendasi 10 Dokumenter Netflix yang Vibes nya Dongeng, Keren Parah Gaes

Salah satu genre yang paling banyak diminati para pengguna Netflix adalah genre film horor  gaes. Selain menyediakan cerita yang beda dari yang lain, genre film thriller atau horor menyajikan jalan cerita dengan plot twist bikin mikir serta ketegangan-ketegangan yang bikin kalian tahan napas. 

Namun selain itu masih banyak film genre lain seperti komedi yang juga menyajikan cerita seru. Seperti yang diungkap oleh TikToker bernama Abel Jaitov dalam sebuah konten video TikToknya. Ada 5 film Netflix yang wajib banget kalian tonton. 

Penasaran kan apa aja? Langsung aja simak 5 film yang wajib ditonton versi Abel Jaitov berikut ini. 

1. Behind Her Eyes

Serial ini diadopsi dari Novel karya Sara Pinborough dengan judul yang sama. Serial satu ini menceritakan tentang perseingkuhan antara Louise dan David. 

Bermula dari pertemuan Louis yang diperankan oleh Simona Brown bertemu dengan David (Tom Bateman) di sebuah bar. Louise kemudian menyadari bahwa David merupakan psikiater di tempatnya bekerja dan akan segera jadi bosnya. 

Perselingkuhan tersebut semakin rumit ketika Louise menjalin persahabatan dengan istri David bernama Adele. Baik Louise, Adele, dan David memiliki permasalahan dan trauma mereka masing-masing. 

Ending dari cerita satu ini pun sangat di luar ekspektasi penonton. Pasalnya dalam dua episode terakhir serial ini, penonton akan dibikin mikir karena ada misteri-misteri pembunuhan yang harus dipecahkan. 

2. Don't Breathe

Don't Breathe adalah film horor Amerika tahun 2016 yang disutradarai oleh Fede Alverez dan ditulis oleh Alvarez dan Rodo Sayagues. Film ini dibintangi Jane Levy, Dylan Minnette, Daniel Zovatto, dan Stephan Lang. 

Film ini menceritakan tentang tiga orang yang terjebak di dalam rumah seorang buta setelah mencuri uang. Awalnya mereka meremehkan dan menggangap keadaan, namun mereka tak tahu telah berhadapan dengan seorang veteran perang meskipun dengan kondisi tua dan buta. 

Money tewas dalam kejadian tersebut dan pria tua buta tersebut tahu bahwa masih ada orang lain lagi di mana tinggal Rocky bersama Alex yang terjebak dan mencoba untuk keluar dari rumah tersebut. 

BACA JUGA: Review dan Sinopsis THE ONE Netflix, Ceritakan Start-Up Dating App Pakai DNA Gaes!

3. Forgotten

Forgotten adalah film psychological thriller dari Korea Selatan yang menyajikan cerita dengan alur sulit ditebak. Film ini mengisahkan kasus pembunuhan yang tersimpan dalam memori seseorang yang kehilangan ingatan.

4. I Care A Lot

I Care A Lot merupakan film bergenre Black Comedy yang bercerita tentang persahabatan antara dua orang perempuan Marla Grayson (Rosmund Pike) dan seorang rekannya Fran (Eiza Gonzales). Dua sahabat tersebut bekerja untuk menipu klien-klien lanjut usia mereka dengan tujuan mendapatkan uang lebih. 

Marla menyuap sejumlah dokter untuk mendiagnosis para lansia agar dikatakan tidak sehat secara mental. Suatu hari Marla menemukan Jennifer Peterson (Diane Wiest) lansia yang menjadi sasaran empuk untuk dimasukkan ke panti jompo.

Namun sayangnya, Jennifer tak seperti apa yang mereka kira gaes. Hal tersebut makin rumit ketika seorang gangster ikut terllibat dan membuat kacau situasi.

5. Ocean's 8

Film Ocean's 8 merupakan film komedi Amerika bergenre heist yang disutradarai oleh Gary Ross. Film ini mengisahkan Debbie Ocean (Sandra Bullock), yang sedang dipenjara dan berusaha membuktikan dirinya tak bersalah. 

Setelah bebas, Debbie punya misi sendiri yang sudah disiapkannya selama lima tahun di dalam penjara. Debbie berhasil merayu Lou menjalankan sebuah misi pencurian. Sahabatnya, Lou (Cate Blanchett) merupakan seorang penipu yang mahir memainkan ekspresi dinginnya menjadi sebuah keuntungan. 

Mereka akhirnya mengajak Amita (Mindy Kaling), “Nine Ball” (Rihanna), Tammy (Sarah Paulson), Rose Weil (Helena Bonham Carter), dan Constance (Awkwafina) untuk melancarkan aksinya. Salah satu misi Debie merupakan pencurian perhiasan berupa kalung klasik Cartier seharga $150 di Met Gala. 

BACA JUGA: 15 Film Romantis yang Cocok Ditonton untuk Valentine 2021 di Netflix

Nah itu dia gaes 5 film yang wajib banget ditonton versi Abel Jaitov. Menurut Abel, film-film tersebut punya jalan cerita dengan plot twist yang bikin kamu mikir banget dan bikin gak napas saking tegangnya. Mana nih film yang bakal kamu tonton duluan? 




Film Netfix yang wajib ditontonRekomendasi Film NetflixRekomendasi film Netflix Abel JaitovFilm Thriller terbaru Netflix

Share to: