Polisi Tangkap Pengemudi Fortuner yang Lakukan Aksi Koboi dengan Airsoft Gun di Jaktim. Siapa Sosok Pengemudi Fortuner 'Koboi' tersebut?

Polisi Tangkap Pengemudi Fortuner yang Lakukan Aksi Koboi dengan Airsoft Gun di Jaktim. Siapa Sosok Pengemudi Fortuner 'Koboi' tersebut?

Polisi Tangkap Pengemudi Fortuner yang Lakukan Aksi Koboi dengan Airsoft Gun di Jaktim. Siapa Sosok Pengemudi Fortuner 'Koboi' tersebut?

MFA Sosok Pengemudi Fortuner Lakukan Aksi Koboi (Foto Berbagai Sumber)


Polisi baru saja menangkap sosok pengemudi Fortuner yang lakukan aksi koboi dengan Airsoft Gun di Jakarta Timur.

Pelaku berinisial MFA alias Muhammad Farid Andika ditangkap di pakiran sebuah Mall di Jakarta saat tengah mengumpat.

Diketahui pengemudi Fortuner tersebut sebelumnya telah menabrak pengendara motor wanita di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur.

BACA JUGA: Biodata Muhammad Farid Andika, Lengkap Umur dan Agama, Pengemudi Mobil Fortuner yang Viral Nge-Koboi Setelah Tabrak Pemotor

Dirinya sempat mengacungkan sebuah pistol bak koboi sebelum kabur, saat mobilnya tengah dihadang oleh warga.

1. Viral Tabrak Motor

MFA alias Muhammad Farid Andika mendadak viral setelah video saat dirinya menabrak seorang pengedara motor wanita di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur beredar di media sosial.

Dalam video yang beredar, telihat kalau dirinya berusaha kabur setelah menabrak pengedara motor tesebut.

2. Acungkan Pistol

Sebelum kabur, Muhammad Farid Andika juga telihat mengacungkan sebuah pistol ketika banyak warga yang mencoba menghentikan mobil Fortuner yang dikendarainya.

Dirinya melakukan aksi koboi dengan menodongkan pistolnya sambil mengucapkan kata "Gue jalan aja,ya!" kepada wargayang tengah menghadang.

3. Ditangkap Polisi

Setelah video aksi koboi tersebut viral dan beredar di media sosial, pihak kepolisian pun langsung mencari MFA. Ia dicari-cari ke rumahnya hingga akhirnya pihak keluarga memberi tahu lokasi sang anak dan akhirnya Muhammad Farid Andika pun berhasil ditangkap saat tengah bersembunyi di parkiran sebuah mall.

4. CEO Restock.id

Sementara itu, diketahui kalau Muhammad Farid Andika ini adalah seorang CEO sekaligus Co Founder dari sebuah perusahaan finansial bernama Resctock.id gaes.

5. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Muhammad Farid Andika

Nama Panggilan: MFA

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 12 Februari 1986

Tempat Tinggal: Patal Senayan, Jakarta Selatan

Umur: 36 Tahun

Agama: Islam

Status: Lajang

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Pasangan : Belum Diketahui

Profesi: Wiraswasta, CEO Restock.id

Pendidikan: Belum Diketahui

Hobi: Traveling

Akun Instagram: -

BACA JUGA: Biodata Dwynna Win, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Pemeran Omar di Film TikTok X&

Nah itulah sosok  pengemudi Fortuner yang lakukan aksi koboi dengan Airsoft Gun di Jakarta Timur, yang berhasil di tangkap polisi



MFAMuhammad Farid AndikaPengemudi Fortuner Lakukan Aksi KoboiPengemudi Fortuner Tabrak PemotorSosok Pengemudi Fortuner ViralSosok Muhammad Farid AndikaBiodata Muhammad Farid Andika

Share to: