Biodata Tri Suaka, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Ganteng yang Duet Bareng Nabila Maharani dan Trending

Biodata Tri Suaka, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Ganteng yang Duet Bareng Nabila Maharani dan Trending

Biodata Tri Suaka, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Ganteng yang Duet Bareng Nabila Maharani dan Trending

Kolase Foto dan Biodata Tri Suaka, Penyanyi Ganteng yang Duet Bareng Nabila Maharani (Foto: Instagram @xdjtrisuaka)


Berikut biodata Tri Suaka, penyanyi ganteng yang sering berduet dengan Nabila Maharani di YouTube. 

Tri Suaka merupakan seorang penyanyi kelahiran 1994 dan kini genap berusia 26 tahun. Penyanyi asal Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan ini sudah sangat dikenal di dunia musik, terutama di Yogyakarta. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nabila Maharani, Penyanyi Cantik yang Duet Bareng Tri Suaka dan Trending 

Pasalnya, Tri Suaka sering manggung di berbagai cafe di Jogja bersama rekan duetnya, Nabila Maharani. Ia juga kerap mengunggah video cover lagu bersama Nabila melalui YouTube. 

Video covernya tersebut mendapat respon yang baik dari para penikmat musik Tanah Air. Nggak heran kalau videonya sempat menjadi trending di Youtube.

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Tri Suaka yang berhasil dirangkum KUYOU, lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

Biodata dan Profil

-Nama lengkap: Tri Aji Suaka

-Nama panggung: Tri Suaka

-Keturunan: Indonesia

-Tempat tanggal lahir: Baturaja, 15 Mei 1994

-Umur: 26 Tahun

-Agama: Islam

-Orang tua: Belum Diketahui

-Saudara: Belum Diketahui

-Pekerjaan: Penyanyi, Youtuber

-Status: Lajang

-Pasangan: Belum diketahui

-Hobi: Menyanyi

-Akun Instagram: @xdjtrisuaka

-Channel Youtube: Tri Suaka Channel, Nabila Suaka

Sempat mencoba meraih cita-cita sebagai polisi

Tri Suaka sebelumnya sempat mencoba meraih cita-citanya sebagai polisi. Ia juga sempat mengikuti tes masuk polisi. Namun ia tak kunjung berhasil. 

Akhirnya pada 2014 lalu, Tri Suaka memutuskan untuk merantau ke Yogyakarta. Saat itu, ia merasa jenuh di kehidupannya di Baturaja, Sumatera Selatan. 

BACA JUGA: Biodata Nabila Maharani, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik yang Duet Bareng Tri Suaka dan Trending

Pada 2015 mulai aktif di Youtube

Pada 2015 lalu, Tri Suaka mulai membuat channel Youtube bernama Tri Suaka Channel. Ia pun sering mengunggah video cover lagu yang ia nyanyikan. 

Selain itu, ia juga sering mengunggah beragam konten lain seperti prank,vlog, dan masih banyak lagi. Channel Youtube tersebut kini sudah memiliki 6,33 juta subscriber lho gaes. 

Mulai berduet dengan Nabila Maharani

Suatu ketika, Tri Suaka dikenalkan oleh sosok penyanyi cantik asal Jogja, Nabila Maharani. Mereka pun ngejam bareng di cafe. 

Lalu, Nabila dan Tri Suaka pun akhirnya memutuskan untuk membuat project bersama, yakni dengan membuat YouTube channel bernama Nabila Suaka. Melalui Youtube channel tersebutlah, Nabila dan Tri Suaka mengunggah beragam video cover lagu saat mereka tampil di cafe. 

Memiliki karakter suara mirip Ariel Noah

Banyak netizen yang mengungkap bahwa karakter suara Tri Suaka mirip dengan karakter suara Ariel Noah. Namun itu justru jadi ciri khasnya dan ternyata banyak yang menyukai.

Baca Juga: Fakta dan Profil Eva Alicia, TikToker Cantik yang Jago Melukis

Nah itu dia gaes biodata Tri Suaka, lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Tri Suaka kerap berduet dengan penyanyi lain di Jogja bernama Nabila Maharani.




Tri SuakaBiodata Tri SuakaProfil Tri SuakaBiografi Tri SuakaSosok Tri SuakaUmur Tri SuakaAgama Tri SuakaMengenal Tri SuakaDuet Bareng Nabila Maharani

Share to: