Kondisi Terkini Makam Sayyidah Aminah, Ibu Nabi Muhammad, Simak Videonya Nih!

Kondisi Terkini Makam Sayyidah Aminah, Ibu Nabi Muhammad, Simak Videonya Nih!

Kondisi Terkini Makam Sayyidah Aminah, Ibu Nabi Muhammad, Simak Videonya Nih!

Kolase Foto Makam Sayyidah Aminah (Foto: YouTube)


Banyak sekali orang yang tidak tahu ternyata ini merupakan kondisi terkini dari makan Sayyidah Aminah, seorang Ibu dari Nabi Muhammad gaes. Bagaimana bentuknya? Berikut rangkuman Tim KUYOU.id.

Bagi orang yang belum tahu, Sayyidah Aminah merupakan ibu dari Nabi Muhammad gaes. Ia menjadi sosok yang penting dan tidak boleh dilupakan, karena beliaulah lahir seorang yang sangat mulia dan menjadi panutan untuk umat muslim di Indonesia. 

BACA JUGA: Ini Strategi Berdagang ala Nabi Muhammad, Bikin Laris dan Berkah Gaes

Tidak banyak juga orang yang tahu jika Sayyidah Aminah ini tinggal di daerah Abwa, dimana tempat tersebut berjarak sekitar 230 km sebelah utara kota Makkah lho. Desa tersebut memang tidak besar dan sangat kecil. 

Hal yang membuat semua orang penasaran adalah kondisi makan dari ibu Nabi Muhammad yaitu Makam Sayyidah Aminah. Ternyata bentuknya sudah tidak terlihat lagi dan kurang dirawat gaes. 

Kondisi makan Sayyidah Aminah, Ibu Nabi Muhammad

Salah satu YouTuber memberikan sebuah bukti dimana bentuk dan kondisi terkini dari makan Sayyidah Aminah. Dalam foto tersebut terlihat bagaimana tidak ada papan nama seperti kuburan yang ada di Indonesia gaes. 

BACA JUGA: Nabi Muhammad Dalam Kitab Yahudi Sudah Ada, Ternyata Berdoa ke Tembok Sebut Nama Muhammad

Tempatnya sendiri hanya dikelilingi oleh batu dan juga tempatnya tidak terlihat seperti makam gaes. Bahkan banyak banget bekas jejak ban mobil besar yang ada disana dan terlihat bekas-bekas oli juga lho. 

"Terlihat jejak-jejak mobil pengangkut batu yang mengarah ke makam Sayyidah Aminah" tulis YouTuber tersebut. 

Ternyata ada seseorang yang sempat membersihkan makam Sayyidah Aminah dari oli tersebut. Sebagai penanda dari kuburan ibu Nabi Muhammad, terlihat ada tempat yang sedikit berwarna gelap gaes. 

Tidak hanya itu lho, orang tersebut juga menanam sebatang pohon yang tahan selama sebulan tanpa perlu air. Ia juga menyiram botol minyak wangi dan memberikan doa lalu pergi dari makan Sayyidah Aminah. 

Pria tersebut sempat dihadang oleh polisi karena masuk ke area yang ternyata dilarang lho. Bahkan mereka dikatakan sedang melakukan perbuatan musyrik gaes. Wah ada-ada saja ya. 

BACA JUGA: Niat Sholat Tahajud Beserta Tata Cara Sholat Sesuai Sunnah Nabi Muhammad

Itu dia gaes, kondisi terkini makam Sayyidah Aminah, ibunda dari Nabi Muhammad yang jarang diketahui orang. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




sayyidah aminahmakam sayyidah aminahkondisi makam sayyidah aminahkuburan sayyidah aminahibunda nabi muhammad sayyidah aminahibu nabi muhammad

Share to: