Biodata Dinda Firtiany Lengkap Agama Umur dan Wiki, TikToker Cantik Majalengka dengan 390 Ribu Followers

Biodata Dinda Firtiany Lengkap Agama Umur dan Wiki, TikToker Cantik Majalengka dengan 390 Ribu Followers

Biodata Dinda Firtiany Lengkap Agama Umur dan Wiki, TikToker Cantik Majalengka dengan 390 Ribu Followers

Kolase Foto TikToker Dinda Firtiany(Foto: @dindaafirtiany Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama Dinda Firtiany, seorang TikToker cantik yang berasal dari Majalengka dengan 390 ribu followers lho gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Dinda Firtiany merupakan wanita yang berasal dari Majalengka, Jawa Barat gaes. Dirinya dikenal sebagai seorang TikToker cantik dengan 390 ribu followers lho. 

 

BACA JUGA: Ini Tinggi Badan Agnez Mo Lengkap Biodata Agama, Penyanyi Hits Mantan Deddy Corbuzier

Dilihat dari penampilannya Dinda Firtiany diyakini agama Islam dan berusia 25 tahun saat ini gaes. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya ya. Jadi lebih baik tunggu pernyataan langsung dari TikToker tersebut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Dinda Firtiany, TikToker cantik yang berasal dari Majalengka dengan 390 ribu followers.

1. Suka banget sama warna pink gaes

Ternyata Dinda Firtiany adalah wanita yang suka banget dengan warna pink gaes. Mulai dari jilbab sampai dengan pakaian lainnya berwarna merah muda lho. Hal ini pun menjadi ciri khas untuknya. 

BACA JUGA: Ini Tinggi Badan Arya Saloka Lengkap Biodata Agama, Pemeran Utama Ikatan Cinta

2. Sudah punya seorang anak lho

Tidak ada yang menyangka jika Dinda Firtiany justru sudah mepunyai anak laki-laki bernama Cio gaes. Dirinya memang sudah menikah dengan pria bernama Robby Surya lho. Cowok-cowok yang mau mendekat lebih baik mundur. 

3. Mesra banget dengan sang suami gaes

Hal yang membuat para jomblo baper ketika mengunjungi Instagram dari Dinda Firtiany adalah ketika ia mengumbar kemesraan dengan sang suami. Mulai dari pergi bersama sampai dengan hari ulang tahun gaes. Wah sweet banget. 

4. Traveling jadi hobi Dinda Firtiany

Ternyata Dinda Firtiany mempunyai hobi yang dimiliki oleh seluruh TikToker yang ada di Indonesia gaes. Dirinya suka banget traveling lho. Tempatnya bisa kamu jadikan destinasi untuk liburanmu selanjutnya. 

5. Mempunyai paras yang cantik banget

Hal yang disukai oleh para netizen adalah paras cantik dari Dinda Firtiany. Dirinya terlihat tidak membosankan, wajar saja banyak cowok-cowok yang suka dengan dirinya gaes. 

6. Orangnya aktif banget di TikTok gaes

@riweuhmom

Mohon maap bukan cari muka, tapi jadi penghibur setiap orang yekann😝 @hartatahtamilarosmala @jicengls @mursid241 ##lsskincare ##lsskincareformen

♬ Hari Jadi Patah Hati - ℝ 𝕂 𝕄 𝕀 𝕏

Sebagai seorang TikToker, Dinda Firtiany selalu mengunggah konten-konten yang seru banget gaes. Dirinya juga termasuk orang aktif untuk bermain TikTok dan hampir setiap hari upload video. 

7. Biodata dan profil 

-Nama lengkap: Dinda Firtiany

-Nama panggilan: Dinda, Inong

-Tempat tanggal lahir: Majalengka, Jawa Barat, 1995

-Umur: 25 Tahun (Belum ada sumber resmi)

-Agama: Islam

-Jenis Kelamin: Perempuan

-Status: Menikah

-Pasangan: Robby Surya

-Anak: Cio (Laki-laki)

-Pendidikan: SMA

-Hobi: Travelling, Kuliner

-Pekerjaan: Pengusaha, Konten Kreator

-Akun instagram: @dindaafirtiany

-Akun tiktok: @riweuhmom

BACA JUGA: Biodata Sandi Ishabella, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Curi Perhatian Netizen Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Dinda Firtiany, TikToker cantik yang berasal dari Majalengka dengan 390 ribu followers. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 25 tahun. 




biodata dinda firtianyumur dinda firtianyagama dinda firtianydinda firtianytiktoker dinda firtianytiktok dinda firtianytiktoker majalengka dinda firtiany

Share to: