Agnez Mo di Long As I Get Paid Berubah Jadi Karakter Grafis Novel Don't Wake Up, Intip Potretnya Disini

Agnez Mo di Long As I Get Paid Berubah Jadi Karakter Grafis Novel Don't Wake Up, Intip Potretnya Disini

Foto

Agnez Mo Luncurkan Novel Komik Terispirasi dari MV Long As I Get Paid (Foto: Instagram @agnezmo)


Sosok Agnez Mo dalam video klip Long As I Get Paid bakal berubah menjadi karakter grafis dalam novel gaes!

Seperti yang kita ketahui, Agnez Mo merlis video klip ikonik dari lagu Long As I Get Paid pada 2017 silam.

Dalam lagu yang memiliki lirik berbahasa Inggris tersebut, pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto tampil cantik dengan baju bernuansa batik bak karakter dalam sebuah dogeng legenda.

Baca Juga: Ini Tinggi Badan Agnez Mo Lengkap Biodata Agama, Penyanyi Hits Mantan Deddy Corbuzier

Kini sosok penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini akan menjadi karakter grafis dalam novel yang berjudul Don't Wake Up yang keren abis gaes!

Agnez Mo Luncurkan Novel Grafis

Dilansir dari unggahan di akun Instagram pribadinya, Agnez Mo mengatakan bahwa dia sangat suka membaca dogeng dan kerap menyelipkannya dalam sejumlah video klip.

Kini dia bersama dengan Z2 Comics siap meluncurkan sebuah novel grafis yang sudah dikerjakannya secara diam-diam selama setahun belakangan ini gaes!

(Foto: sumber

"Saya sangat bersemangat untuk terjun ke dunia baru novel grafis ini. Sangat menyenangkan merumuskan kisah fantasi yang awalnya saya buat untuk lagu saya "Long As I Get Paid," yang kemudian menjadi nyata sebagai KARAKTER KOMIK NYATA !!" tulisnya pada 14 April 2021.

Baca Juga: Buntut #GerakanMuteMassal, UU ITE Ikut Trending Setelah Valentino Jebret Laporkan Cuitan Ini

(Foto: sumber

Don't Wake Up adalah novel milik Agnez MO yang berkolabiorasi dengan Karla Pacheco sebagai penulis dan digambar oleh Peter V. Nguyen dan Andres Labrada.

Dilansir dari Bleeding Cool, Don't Wake Up sudah bisa dilakukan pre-order dan akan diterbitkan pada musim gugur dalam paperback, hardcover, versi deluxe dan versi super deluxe edisi terbatas.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Skinship yang Hits Dalam Kasus Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji

Sementara itu, saat ini Agnez Mo kembali menjadi salah satu nominasi untuk "Fan Army" di iHeartRadio Music Awards tahun ini. Sementara tahun sebelumnya dia berhasil membawa pulang penghargaan "Social Star."

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Agnez MoNovel Agnez MoNovel Grafis Agnez MoAgnez Mo Long As I Get PaidKarakter Long As I Get PaidAgnez Mo Don't Wake UpNovel Don't Wake UpKarakter Novel Agnez Mo

Share to: