Fakta-fakta Thariq Halilintar Positif Covid-19, Tertular Setelah Nikahan Atta Aurel?

Fakta-fakta Thariq Halilintar Positif Covid-19, Tertular Setelah Nikahan Atta Aurel?

Fakta-fakta Thariq Halilintar Positif Covid-19, Tertular Setelah Nikahan Atta Aurel?

Kolase Foto Thariq Halilintar Positif Covid-19 (Foto: @thariqhalilintar Instagram)


Thariq Halilintar memberikan sebuah berita mengejutkan dimana dirinya positif Covid-19 tak lama setelah nikahan Atta dan Aurel. Bagaimana kejadiannya? Berikut fakta-fakta yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Thariq Halilintar sendiri menjadi perbincangan netizen karena dikabarkan positif Covid-19 lho. Dirinya juga diduga tertular karena menghadiri pernikahan dari Atta dan Aurel gaes. Wah seram banget ya. 

BACA JUGA: Keluarga Gen Halilintar Minta Tolong, Akun YouTuber Mereka Diambil Alih Hacker Rusia Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Thariq Halilintar yang positif Covid-19, dikabarkan tertular setelah pernikahan Atta dan Aurel. 

Membantah jika dirinya tertural karena menghadiri pernikahan Atta dan Aurel

Thariq Halilintar sendiri justru sempat dikabarkan tertular Covid-19 saat menghadiri pernikahan dari Atta dan Aurel gaes. Namun hal tersebut salah dan dibantah langsung dari dirinya. 

"Dan juga mau meluruskan sebelum ada yang iseng belok-belokin, aku terjangkitnya bukan dari syukuran pernikahan kakak aku" kata Thariq Halilintar. 

Pernikahan Atta dan Aurel menggunakan protokol kesehatan

Banyak banget netizen yang justru mengatakan jika penikahan Atta dan Aurel ini tidak mengenakan protokol kesehatan yang berlaku, namun Thariq Halilintar sendiri mengatakan jika mereka menerapkan hal tersebut bahkan sangat ketat lho. 

BACA JUGA: Biodata Dewa Gede Adiputra, Lengkap Umur dan Agama, Crazy Rich Bali yang Rumah Mewahnya Dikunjungi Atta Halilintar

Thariq Halilintar memang lagi drop

Thariq Halilintar sendiri memberikan sebuah pernyataan jika dirinya saat ini sedang bekerja dengan sangat keras sehingga kesehatannya drop banget. Hal tersebut yang membuatnya dapat tertular Covid-19. 

Mengurus pekerjaan yang tertunda gaes

Ternyata Thariq Halilintar sempat menunda kerjaannya untuk mengurusi pernikahan dari Atta dan Aurel gaes. Setelah semua selesai dirinya langsung membereskan hal tersebut lho. Wah keren banget ya. 

Mengunggah foto ketika di rumah sakit

Berita ketika Thariq Halilintar terkena positif Covid-19 tersebar di seluruh media sosial. Hal tersebut dikarenakan dia mengunggah fotonya di Instagram lho. Sehingga semua orang langsung memberikan doa untuknya. 

BACA JUGA: Tak Hadiri Pernikahan Atta Halilintar & Aurel Hermansyah, Ini Dia Ucapan Kedua Orang Tuanya

Itu dia gaes fakta-fakta Thariq Halilintar yang positif Covid-19, dikabarkan tertular setelah pernikahan Atta dan Aurel. Jika kamu ingin melihat berita lainnya, langsung saja cek di KUYOU.id. 




halilintarthariq halilintarthariq halilintar positif covid19covid19tertular covid19 pernikahan atta dan aurelthariq halilintar covid19 di nikahan atta dan aurel

Share to: