Biodata Luqman Sungkar, Lengkap Umur dan Agama, CTO & Co-founder Flip.id Masuk Forbes 30 Under 30

Biodata Luqman Sungkar, Lengkap Umur dan Agama, CTO & Co-founder Flip.id Masuk Forbes 30 Under 30

Biodata Luqman Sungkar, Lengkap Umur dan Agama, CTO & Co-founder Flip.id Masuk Forbes 30 Under 30

Biodata Luqman Sungkar (Foto Berbagai Sumber)


Siapa yang belum kenal dengan CTO & Co Founder Flip.id yang masuk Forbes 30 Under 30 bernama Luqman Sungkar ini? Berikut biodata dan profilnya.

Luqman Sungkar adalah laki-laki yang lahir di Depok, Jawa Barat pada tahun 1992 silam. Berarti usia Luqman Sungkar sekarang adalah 28 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Dirinya dikenal sebagai pendiri layanan keuangan dengan transfer beda bank gratis bernama Flip.id bersama dengan kedua temannya Rafi Putra Arriyan dan Ginanjar Ibnu Solikhin.

BACA JUGA: Biodata Liana Gonta Widjaja Lengkap Umur dan Agama, Co-Founder Greenly Masuk Forbes 30 Under 30

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Luqman Sungkar, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Luqman Sungkar

Nama Panggilan: Luqman

Tempat tanggal lahir: Depok, 1992

Umur: 28 Tahun

Agama: Islam

Status: -

Nama Orangtua: Belum diketahui

Nama Pasangan : -

Profesi: Pengusaha, Co Founder Flip.id, Asisten Dosen

Pendidikan: SMPN 5 Bekasi, SMAN 4 Bekasi, Universitas Indonesia Ilmu Komputer

Prestasi: Seedstar Jakarta 2015, Intel Challenge in Startup Asia Hackathon Jakarta 2014, pemenang di Sanitation Apps Challenge dan Sanitation Hackaton Jakarta, Lumia Apps Olympiad kategori Ongkos Kirim API

Akun Twitter: @LuqmanSungkar

2. Pengusaha

Diketahui, nama Luqman Sungkar dikenal sebagai seorang pengusaha yang mendirikan sebuah layanan keuangan berbasis transfer beda bank secara gratis bernama Flip.id gaes.

Diketahui dirinya merupakan Co Founder dan CTO di Flip.id yang didirikannya pada tahun 2015 bersama dengan Rafi Putra Arriyan dan Ginanjar Ibnu Solikhin.

3. Masuk Forbes 30 Under 30

Selain itu Luqman Sungkar juga masuk dalam 30 Under 30 Forbes dengan kategori pemuda berusia di bawah 30 tahun yang menginspirasi dan berprestasi.

Hal ini karena dirinya sudah berhasil mendirikan dan menjalankan perusahaan Flip.id miliknya yang menjadi pionir layanan keuangan dengan tranfer beda bank secara gratis.

4. Pendidikan

Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau ternyata Luqman Sungkar ini pernah menyelesaikan pendidikannya diUniversitas Indonesia dengan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi.

5. Prestasi

Luqman diketahui merupakan sosok yang berprestasi gaes. Ia tercatat pernah memenangkan Seedstar Jakarta 2015, Intel Challenge in Startup Asia Hackathon Jakarta 2014, pemenang di Sanitation Apps Challenge dan Sanitation Hackaton Jakarta, Lumia Apps Olympiad kategori Ongkos Kirim API lho

Bahkan dirinya juga pernah menjadi seorang asisten dosen seak dirinya masih duduk di bangku kuliah lho.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Ginanjar Ibnu Solikhin, Milenial Ganteng Masuk Dalam Forbes 30 Under 30 Gaes

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Luqman Sungkar, CTO & Co Founder Flip.id yang masuk Forbes 30 Under 30. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Luqman SungkarBiodata Luqman Sungkarprofil Luqman Sungkarumur Luqman Sungkaragama Luqman Sungkarpendidikan Luqman SungkarCTO & Co Founder Flip.idForbes 30 Under 30

Share to: