Kisah Vegen Acni Jadi Single Mom Setelah Cerai dengan Kapten Vincent Jadi Sorotan, Netizen: Karma Is Real

Kisah Vegen Acni Jadi Single Mom Setelah Cerai dengan Kapten Vincent Jadi Sorotan, Netizen: Karma Is Real

Kisah Vegen Acni Jadi Single Mom Setelah Cerai dengan Kapten Vincent Jadi Sorotan, Netizen: Karma Is Real

Vegen Acni mantan istri pertama Kapten Vincent Raditya dalam Kolase (Foto: Instagram @acnivegen)


Ini dia kisah Vegen Acni, mantan istri pertama Kapten Vincent Raditya yang jadi single mom setelah bercerai.

Seperti yang kita ketahui, salah satu Pilot dan konten kreator ppopuler Tanah Air tengah menjadi soritan di seluruh sosial media. Saling bongkar aib rumah tangga, netizen pun dibuat gemas dengan drama yang satu ini.

Vincent Raditya mengungkapkan bahwa sang istri berselingkuh dengan temannya sendiri. Gak mau kalah, NC juga bongkar perlakuan kasar sang suami terhadapnya.

Baca Juga: Fakta-fakta Kisruh Rumah Tangga Kapten Vincent dan Novita Condro, Dari Sewa Hotel Hingga Foto Kondom

Nah, ditengah kisruh rumah tangga Vincent dan NC, mantan istri sang kapten, Vegen Acni pun ikut menjadi sorotan. Salah satu video lawas saat dia menceritakan kisahnya sebagai single mom pun kembali menjadi perbincangan.

Kisah Vegen Acni Setelah Bercerai dengan Kapten Vincent

Sampai menangis, Vegen Acni mengungkapkan bahwa bagian terberat dalam hidupnya adalah untuk memberikan pengertian kepada sang anak, Vilove Christian.

"Walaupun punya orangtua satu, bukan berarti Vilove punya alasan untuk menjadi anak yang gak bener gitu loh," katanya sambil menangis seperti dilansir dari video berjudul KISAH HARU PERJUANGAN SINGLE MOM!!! (ft. Vegen Acni & Vilove Christian).

Dia juga berpesan kepada semua anak yang broken home untuk tetap bisa melanjutkan hidupnya seperti anak-anak pada umumnya gaes.

"Broken home it's not a broken kids."

Baca Juga: Biodata dan Profil Novita Condro Lengkap Agama Juga Umur, Istri Cantik Kapten Vincent Raditya

Bikin terharu, Vilove bahkan mengakui bahwa dia bercita-cita untuk menjadi seperti sang ibunda. Dia mengaku kagum dengan sang ibunda yang membesarkannya seorang diri setelah empat tahun berpisah dengan Vincent Raditya.

"(Cita-citanya) mau jadi kaya mami," ungkap Vilove.

Viral dan Kembali Menjadi Perbincangan, Netizen Ungkit Karma

Diketahui bahwa video tersebut sudah diunggah sejak 5 Juli 2019 yang lalu, namun kembali menjadi perbincangan netizen baru-baru ini.

Cuplikannya banyak diunggah di sosial media lainnya, netizen pun menyoroti pertengkaran Kapten Vincent Raditya dengan istri keduanya. 

Disamping memuji Vegen Acni dan kecantikannya, netizen mengatakan bahwa kisruh rumah tangga Vincent Raditya saat ini adalah sebuah karma masa lalu gaes!

Baca Juga: Kapten Vincent dan Novita Condro Saling Lempar Bukti Perselingkuhan Juga Perlakuan Kasar

"Sekarang capt vincent dapat karma nya wkwk, KARMA IS REAL," tulis seroang netizen.

"Mantan Suaminya udah kena karma krna udh meninggalkan istri dan anak demi prempuan lain. Karma tuh,,, Nyata."

"Disaat pasangan pengkhianat dan pelakor sedang berusaha membenarkan diri masing2. Netizen : makan tu karma klian 😂," timpal yang lainnya.




Vegen AcniKsiah Vegen AcniInstagram Vegen Acniistri pertama Kapten VincentKapten VincentKapten Vincent RadityaVincent RadityaIstri Vincent RadityaRumah Tangga Vincent RadityaManta istri Vincent Raditya

Share to: