Fakta dan Profil Asror Khoirun Bantani atau Asrorkhb, CEO Juga Tiktoker Barang Kuno Gaes

Fakta dan Profil Asror Khoirun Bantani atau Asrorkhb, CEO Juga Tiktoker Barang Kuno Gaes

Foto
Kolase Foto dan Fakta Profil Asror Khoirun Bantani atau Asrorkhb, CEO Juga Tiktoker Barang Kuno (Foto: Instagram @asrirkhb)

Kenalan yuk dengan sosok Asror Khorun bantani aka Asrorkhb. Ini dia fakta dan profil Asror Khoirun Bantani atau Asrorkhb, Tiktoker CEO barang kuno.

Sosok Asror Khoirun Bantani atau Asrorkhb mendadak menjadi perhatian publik setelah mengunggah beragam konten seputar barang kuno melalui sosial media pribadinya. 

Asror Khoirun Bantani atau Asrorkhb bahkan memiliki salah satu pusaka yang ditakuti oleh Mak Lampir, yaitu Cambuk Amarsuli. Nggak cuma itu aja, ia juga memiliki beragam barang kuno seperti keris, konde, golok, piring, bahkan hingga unga jaman dulu gaes!

Karena keunikannya itulah sosok Asror Khoirun Bantani atau Asrorkhb pun mulai membuat penasaran publik. Banyak yang mulai mencari tahu soal fakta dan profil Asror Khoirun Bantani atau Asrorkhb. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Francis Greg Dagatan, Tiktoker Bersuara Merdu yang Jadi Sorotan Gaes

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosoknya, simak nih fakta dan profil Asror Khoirun Bantani atau Asrorkhb berikut ini. 

Profil Asror Khoirun Bantani atau Asrorkhb 

Asror Khoirun Bantani atau Asrorkhb merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ia lahir pada 13 Januari 1998. Pria berusia 24 tahun ini memang memiliki ayah yang punya hobi koleksi barang antik dan pusaka.

Aktif di TikTok sejak 2020

Asror Khoirun Bantani aktif di TikTok sejak tahun 2020 lalu, tepatnya pada bulan Februari 2020. Hingga kini TikToknya sudah difollow oleh lebih dari 575,2 ribu akun gaes.

Sejak awal ia memang sudah mengungkap bahwa ia dan sang ayah mengoleksi barang-barang kuno peninggalan jaman dahulu. 

BACA JUGA: Biodata Farhan Maulana Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng yang Senyumnya Bikin Jatuh Cinta

The CEO of Barang Kuno

Asror Khoirun Bantani yang punya hobi mengoleksi barang antik sering membagikan beragam video seputar barang kuno yang ia miliki. Dari mulai koin jaman dahulu, uang kertas kuno dalam dan luar negeri, barang pusaka seperti keris, golok, sendok, dan masih banyak lagi. 

Nggak cuma barang pusaka aja, barang kuno berupa alat rumah tangga jaman dulu pun ia koleksi gas. Misalnya seperti petromak, setrika arang, dan masih banyak lagi. Nggak heran deh kalau pria satu ini mengaku sebagai The CEO Of Barang Kuno. 

Seorang pesulap lho gaes

Nggak banyak yang tahu nih kalau pemilik akun TikTok @asrorkhb ini merupakan seorang pesulap. Ia pernah mengikuti sebuah acara The Master Junior, sebuah ajang acara sulap anak-anak yang sempat hits di tahun 2009.

Aktif di YouTube

Asror mulai aktif di YouTube sejak tahun 2016 lalu. Melalui YouTube channel bernama Asror Khoirun Bantani inilah ia juga mengunggah beragam review benda-benda antik dan kuno yang ada di rumahnya. 

Setiap konten video yang ia unggah pun mendapat respon yang cukup baik dari para viewersnya. Terbukti setiap ia mengunggah video, selalu ditonton oleh banyak orang, bahkan hingga mencapai ratusan ribu views.

Viral memiliki cambuk amarasuli

TikTok Asrorkhb langsung viral setelah membagikan cambuk yang diklaim ditakuti oleh Mak Lampir, yaitu cambuk Amarasuli. 

Hingga kini, konten soal cambuk amarasuli yang diunggah pada Sabtu,1 Mei 2021 itu sudah memiliki 6,1 juta views gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Icha Larissa, TikToker Cantik yang Mirip Ashanty

Nah itu dia gaes fakta dan profil Asror Khoirun Bantani atau Asrorkhb yang sudah kami rangkum. Sosok Asror dikenal sebagai seorang TikToker CEO barang kuno gaes. 




Asror Khoirun BantaniProfil Asror Khoirun BantaniMengenal Asror Khoirun BantaniFakta Menarik Asror Khoirun BantaniSiapa Asror Khoirun BantaniTikTok Asrorkhb

Share to: