Biodata Alya Putri Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik Bergaya Hypebeast

Biodata Alya Putri Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik Bergaya Hypebeast

Biodata Alya Putri Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik Bergaya Hypebeast

Kolase Foto dan Biodata Alya Putri, Selebgram Cantik Bergaya Hypebeast (Foto: Instagram @alyaaputri)


Belum kenal Alya Putri? Simak nih biodata Alya Putri, selebgram cantik yang punya gaya hypebeast abis. 

Alya Putri merupakan seorang perempuan kelahiran 29 Juni 1996. Perempuan yang kini genap berusia 24 tahun tersebut dikenal sebagai seorang selebgram yang memiliki gaya hypebeast. 

Pemilik nama lengkap Alya Putri Zayyan Shafa ini kerap mengunggah beragam potret gaya fashionnya melalui Instagram pribadinya. Karena hal itulah ia pun kerap jadi inspirasi gaya untuk banyak orang. Nggak heran deh kalau kini Alya Putri memiliki 154 ribu followers Instagram. 

Alya Putri juga dikenal sebagai seorang pembawa acara dan aktris lho gaes. Ia pernah menjadi presenter di sebuah acara travelling di Trans TV.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nabila Javanica, Sosok yang Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep Gantikan Nadya Arifta

Buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, ini dia biodata Alya Putri, lengkap dengan umur dan agama yang berhasil kami rangkum. 

Biodata dan profil

Nama lengkap: Alya Putri Zayyan Shafa

Nama panggung: Alya Putri

Nama panggilan: Alya

Tempat asal: Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir: 29 Juni 1996

Umur: 24 tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Model, Selebgram

Status: Menikah

Pasangan: Mohan Hazian

Anak: Rex Ali Hazian

Sempat menjadi pramugari

Alya Putri ternyata sempat menjadi seorang pramugari lho gaes. Ia pernah bekerja sebagai pramugari untuk maskapai Garuda Indonesia. 

Namun ia merasa menjadi pramugari bukanlah hal yang menjadi passionnya. Akhirnya ia memilih berhenti menjadi pramugari dan banting srir ke dunia entertainment. 

BACA JUGA: Biodata Win Metawin Lengkap Umur dan Agama, Aktor Thailand Pemeran Tine di 2gether

Mulai diminta mengisi acara TV

Pada 2015 silam, Alya Putri mulai diminta untuk mengisi salah satu acara travelling di televisi. Salah satu acara tersebut adalah My Trip My Advanture.

Nggak cuma itu aja, ia juga sering diundang ke salah satu acara talshow, yaitu The Comment NET TV. Dari situlah ia mulai banyak dikenal publik. 

Followers Instagramnya pun mulai naik. Hingga kini Followers Instagramnya sudah mencapai 154 ribu followers lho gaes. 

Suka banget travelling

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Alya Putri memang sosok gadis yang sangat menyukai travelling. Untuk itulah ia juga memenuhi feed Instagramnya dengan beragam potret travellingnya. 

Memiliki gaya hypebeast

Alya Putri pun dikenal dengan gaya hypebeast yang ia kenakan. Banyak netizen juga menjadikannya sebagai sosok inspirasi pemberi gaya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Melinda Gates, Mantan Istri yang Umukan Perceraian Dengan Bill Gates

Nah itu dia gaes biodata Alya Putri, lengkap dengan umur dan agamanya. Alya Putri memiliki gaya fashion yang hypebeast dan keren abis. Gaya fashionnya tersebut kerap jadi inspirasi untuk banyak orang. 




Alya PutriBiodata Alya PutriProfil Alya PutriUmur Alya PutriAgama Alya PutriSosok Alya PutriMengenal Alya PutriSelebgram cantik Alya PutriGaya Hypebeast Alya Putri

Share to: