15 Ucapan Idul Fitri 1442 H, Cocok Dikirim Ke Whatsapp Saudara dan Sahabat Gaes

15 Ucapan Idul Fitri 1442 H, Cocok Dikirim Ke Whatsapp Saudara dan Sahabat Gaes

15 Ucapan Idul Fitri 1442 H, Cocok Dikirim Ke Whatsapp Saudara dan Sahabat Gaes

Kolase Foto Ilustrasi Idul Fitri 1442 H (Foto: Paxel)


Hari raya Idul Fitri 1442 H akan jatuh pada Kamis, 13 Mei 2021. Umat Islam di seluruh dunia akan sibuk menyiapkan dan merangkai kata ucapan Idul Fitri 2021. Berikut adalah kumpulan Ucapan Idul Fitri 1442 H yang bisa kamu kirim ke Whatsapp suadara atau teman. 

Perayaan Idul Fitri 1442 H kini tinggal menghitung hari. Perayaan Idul Fitri tahun 2021 akan sedikit berbeda. Pasalnya, kita belum boleh bercengkrama langsung dengan keluarga dari luar daerah, terlebih lagi dengan adanya larangan mudik. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Meski kita tak bisa bertatap muka secara langsung dengan saudara maupun teman, kamu masih bisa saling mengirimkan ucapan Idul Fitri 1442 H lewat whatsapp lho gaes. 

BACA JUGA: Resep dan Cara Membuat Cilok Sambal Kacang, Jajanan Buka Puasa Paling Laris saat Ramadhan

Ini dia 15 Ucapan Idul Fitri 1442 H yang cocok banget dikirim ke whatsapp saudara atau sahabat kamu. 

1. Mata terkadang salah memandang, mulut terkadang taksadar melukai hati orang, hati kerap salah berprasangka. Di hari kemenangan ini, setulus hati ingin menghaturkan maaf. Selamat Idul Fitri 1442 H. 

2. Di Hari kemenangan ini, semoga kita kembali ke fitrah. Selamat Idul Fitri 1442 H, kawanku. Mohon maaf lahir dan batin ya.

3. Gema takbir saling bersautan mengumandangkan hari kemenangan. Seiring pesan lebaran nan fitrah ini, semoge mempererat silaturahmi. Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

4. Ramadhan telah berlalu, fajar hari kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah Idul Fitri yang suci. Selamah Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

5. Sambutlah hari kemenangan dengan bahan yang paling baik. Bahan kesabaran dengan benangnya kesucian. Diihiasi dengan keikhlasan yang dijahit sebulan. Selamat lebaran, mohon maaf atas segala kesalahan.

6. Meski wajah tak dapat berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat. Semoga ucaan ini bisa menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Selamat merayakan Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

7. Aku memang bukan matahari yang bisa membuatmu membedakan siang dan malam. Tapi  setidaknya cahaya kecilku ini bisa berarti di hari raya ini. Minal Aidin Wal Faidzin.

BACA JUGA: Harus Tahu, Ini Doa yang Dibaca Rasulullah Menjelang Akhir Ramadhan Gaes

8. Suara beduk dan gema takbir menggema untuk menyemarakkan hari kemenangan. Di hari yang fitri ini, saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

9. Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H. Taqaballahu Minna Wa Minkum, semoga masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan ramadhan dan Idul Fitri tahun depan.

10. Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan. Semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya.

11. Saat hitam kembali menjadi putih, saat gelap kembali menjadi terang. Untuk setiap kesalahan, kembali pada pengampunan, Selamat Idul Fitri 1442 H.

12. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H untuk seluruh umat Muslim di dunia dan semoga berkah Allah menyertaimu hari ini, esok dan seterusnya. 

13. Semoga hari sepsial ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan untuk semua. Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H. 

14. Biarlah berkah istimewa Idul Fitri ini menghiasi hidupmu dengan warna warni surga. Aku berharap hari Idul Fitri yang indah untukmu dan keluarga. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

15. Semoga Idul Fitri ini menjadi awal dari tahun sukses lainnya dalam hidupmu. Selamat Hari Raya Idul Fitri utnuk kamu dan keluarga tercinta.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Lokasi Ngabuburit Terbaik di Padang, Cocok Buat Nunggu Buka Puasa Ramadhan

Nah itu dia gaes 15 ucapan Idul Fitri 2021 yang bisa kamu kirimkan ke keluarga, sauara, atau sahabatmu. 




Ucapan Idul Fitri 1442 HIdul Fitri 1442 HHari raya Idul Fitri 1442 HUcapan Hari raya Idul Fitri 1442 Hkumpulan Ucapan Idul Fitri 1442 H

Share to: