8 Potret Gagal Beli Pakaian Lebaran Lewat Online Shop, Bikin Ngakak Gaes

8 Potret Gagal Beli Pakaian Lebaran Lewat Online Shop, Bikin Ngakak Gaes

Foto

Potret Gagal Beli Pakaian Lebaran di Online Shop (Foto: Twitter/@txtdarionlshop)


Berikut ini adalah beberapa potret gagal beli pakaian Lebaran lewat online shop yang hasilnya jauh dari ekspektasi gaes. 

Tak terasa, kita sekarang sudah berasa dipenghujung bulan Ramadhan, yang artinya puasa Ramadhan akan segera berakhir gaes. 

Momen menyambut hari Lebaran pun disambut seluruh umat Muslim dengan dengan suka cita. 

Ketika Hari Raya Idul Fitri sudah dekat biasanya masyarakat Indonesia akan membeli pakaian Lebaran. Karena teknologi zaman sekarang sudah semakin canggih, mau beli baju Lebaran pun sudah gak perlu lagi ke supermarket atau pasar karena kini bisa secara online gaes.

BACA JUGA: Download Sticker WhatsApp Selamat Hari Raya Idul Fitri Lebaran 2021

Tapi, ada saja kejadian tidak mengenakan ketika belanja lewat online shop dan malah bikin ngakak. Pasalnya, gak jarang pakaian yang dibeli lewat online gagal atau tidak sesuai ekspektasi kita gaes. 

Nah, berikut adalah beberapa potret gagal beli pakaian Lebaran di online shop yang sudah dihimpun oleh Tim KUYOU.id dari berbagai sumber. 

 

1. Niat mau beli peci untuk anak tapi kok barang yang datang malah tinggi begini ya?

2. Ngenes banget, masa nanti mau silaturahmi pakai baju lengannya buntung satu gini.

3. Kira-kira sarung yang ternyata celana ini kalau dipakai buat salat Idul Fitri bisa nggak nih gaes?

4. Bisa-bisanya jualannya mukena tapi fotonya anti gores. Kalau ada yang beli yang datang kira-kira apa ya?

BACA JUGA: Semakin Berkah, Ini 5 Amalan Sebelum dan Sesudah Shalat Idul Fitri yang Bisa Kamu Lakukan

5. Buat buktiin ukurannya benar-benat jumbo, celana kulot ini sampai bisa dipakai di pinggan dua orang lho!

6. Kalau yang ini niatnya beli baju kemeja Ahegao, tapi yang datang malah baju koko buat Lebaran. 

7. Buat yang mau produk bajunya laku keras, modelnya diedit aja nih pakai wajah Mas Aldebaran. Kaya produk yang satu ini nih gaes!

8. Kalau yang ini jauh banget dari ekspektasi nih gaes. Kalau yang dikirim jadinya gini malah gak jadi Lebaran si adeknya ya kan!

BACA JUGA: 8 Masjid Tertua yang Jadi Wisata Religi di Indonesia, Ramai Pengunjung saat Lebaran Gaes

Nah, itu dia 8 potret gagal beli pakaian Lebaran lewat online shop yang hasilnya bikin ngakak abis gaes. 




Potret Gagal Beli Pakaian LebaranBeli Pakaian Lebaran Online Shop GagalBeli Pakaian Lebaran OnlinePakaian Lebaran GagalBeli Baju Lebaran GagalPakaian Lebaran dari Online ShopLebaran 2021Online Shop

Share to: