5 Gaya Hijab Pashmina Simpel dan Kekinian, Cocok Untuk Idul Fitri 2021

5 Gaya Hijab Pashmina Simpel dan Kekinian, Cocok Untuk Idul Fitri 2021

5 Gaya Hijab Pashmina Simpel dan Kekinian, Cocok Untuk Idul Fitri 2021

Kolase Foto Gaya Hijab Pashmina Simpel dan Kekinian (Foto: Instagram)


Akhirnya kita tiba di hari raya Idul Fitri 2021. Untuk kamu yang masih bingung dengan gaya hijab, simak nih gaya hijab pashmina simple dan kekinian yang cocok banget dipakai di hari raya Idul Fitri 2021.

Hijab pashmina menjadi salah satu yang paling banyak digemari saat hari raya Idul Fitri. Selain bisa digunakan dalam berbagai bentuk, hijab pashmina juga bisa mendukung look lebaran para hijaber agar lebih kekinian. 

Meskipun lebaran hanya di rumah aja, kamu tetap harus bersiap dan mengenakan pakaian terbaik di hari kemenangan ini. Hal tersebut sesuai dengan sunnah. 

BACA JUGA: Semakin Berkah, Ini 5 Amalan Sebelum dan Sesudah Shalat Idul Fitri yang Bisa Kamu Lakukan

Buat kamu yang masih bingung ingin menggunakan hijab yang simple tapi tetap kekinian, ini dia 5 gaya hijab pashmina simpel dan kekinian yang bisa kamu coba.

1. Hijab satu jarum pentul

Kamu hanya perlu mengenakan ninja berwarna senada. Pastikan pashminamu panjang di salah satu sisinya, Lalu sematkan sebuah jarum pentul di dagu. Terakhir, lilitkan pasmina yang panjang ke leher memutar hingga ke depan atau kamu bisa menalinya di belakang. 

2. Gaya hijab pashmina berbahan silk

Meski bahan silk terkesan sulit dan licin, tapi kamu akan nampak terlihat elegan saat mengenakan berbahan silk seperti di atas. 

BACA JUGA: 8 Masjid Tertua yang Jadi Wisata Religi di Indonesia, Ramai Pengunjung saat Lebaran Gaes

3. Gaya pashmina syar'i

Pashmina juga bisa banget dibentuk menjadi hijab syar'i gaes. Cukup panjangkan menjulur hingga ke dada dan kaitkan jarum pentul di bagian sisi kanan maupun kiri.

4. Gaya pashmina berbagan plisket

Gaya pashmina berbahan plisket juga bisa kamu gunakan saat idul fitri lho gaes. Penggunaan hijabnya pun terbilang cukup mudah. 

5. Pashmina crinkle

Selain plisket, pashmina crinkle juga bisa jadi pilihanmu gaes. Kamu bisa padu padankan pashmina cringkle berwarna coklat mu dengan dress atau gamis berwarna putih gaes. 

BACA JUGA: Download Sticker WhatsApp Selamat Hari Raya Idul Fitri Lebaran 2021

Nahitu dia gaes gaya hijab pashmina simple dan kekinian yang bisa kamu gunakan di hari raya Idul Fitri.




Gaya hijab pashminaGaya hijab kekiniangaya hijab pashmina kekiniangaya hijab pashmina simpelgaya hijab pashmina lebarangaya hijab pashmina idul fitri

Share to: