Pelaku Rukyah Aisyah Gadis Mumi Temanggung Terungkap, Begini Wajahnya

Pelaku Rukyah Aisyah Gadis Mumi Temanggung Terungkap, Begini Wajahnya

Pelaku Rukyah Aisyah Gadis Mumi Temanggung Terungkap, Begini Wajahnya

Kolase Foto Pelaku Rukyah Aisyah Gadis Mumi Temanggung (Foto: Instagram @lambe_turah)


Pelaku rukyah Aisyah seorang gadis yang ditemukan seperti mumi di Temanggung akhirnya terungkap. Ini dia wajah dan identitas lengkapnya. 

Belum lama ini warga Temanggung digegerkan dengan ditemukannya jenazah seorag gadis bernama Aisyah yang nyaris seperti mumi. 

Jenazah Aisyah sendiri ditemukan dalam sebuah kamar di rumah orang tuanya dengan kondisi kering tinggal kulit dan tulang.

BACA JUGA: Uty Rahardja, Wanita Viral Marahi Petugas Bela diri Ngaku Dihina dan Dikasarin Polisi Gaes

Dibunuh karena nakal dan merepotkan

Gadis tersebut dibunuh dengan cara ditenggelamkan ke dalam bak mandi oleh kedua orang tuanya karena dianggap nakal dan merepotkan. 

Sebelumnya, kedua orang tuanya melakukan rukiyah terhadap Aisyah karena hal tersebut. Mereka memanggil dua orang dukun yang juga menjadi tetangga mereka. 

Kedua Dukun tersebut mengungkap bahwa Aisyah nakal karena dirasuki gendruwo. Untuk itulah, mereka menyarankan kedua orang tua Aisyah untuk menenggelamkannya di dalam bak hingga meninggal. 

Kedua dukun tersebut lalu membaringkan Aisyah di kamarnya. Mereka berdalih bahwa Aisyah akan bangun kembali. Namun setelah 4 bulan lamanya, Aisyah tak kunjung bangun. 

BACA JUGA: Fakta-fakta ART Aniaya Majikan di Cengkareng, Kesal Gara-gara Ditegur Boros Air

Tubuh mungil Aisyah yang sudah tak berdaya tersebut awalnya diketahui oleh Budhenya yang tengah mengunjungi rumah orang tuanya dan berniat menjenguk Aisyah yang dikabarkan tengah sakit. 

Budhe Aisyah pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kades Bejen, bahwa ada penemuan mayat di Dusun Paponan, Kec. Bejen, Kab Temanggung. Dari situlah Kades langsung melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

Pelaku rukyah Aisyah 

Pelaku rukyah Aisyah yang merupakan tetangga korban diketahui bernama Haryono dan Budiono. Mereka pun diketahui sudah diamankan oleh Kepolisian Bajen, Temanggung, Jawa Tengah. 

BACA JUGA: Fakta dan Kronologi Aisyah Bocah Tewas Setelah Diruqyah Dukun, Disebut Nakal Hingga Kerasukan Genderuwo

Nah itu dia sosok pelaku rukyah Aisyah, gadis yang ditemukan meninggal dengan kondisi nyaris seperti mumi di Temanggung, Jawa Tengah.




rukyah AisyahPelaku rukyah AisyahSosok Pelaku Pembunuh Aisyahrukyah Aisyah TemanggungPelaku rukyah Aisyah TemanggungAisyah Ditemukan seperti mumi

Share to: