Fakta Video Viral Pelecehan Seksual di Masjid, Korban Anak Perempuan yang Lagi Salat Gaes!

Fakta Video Viral Pelecehan Seksual di Masjid, Korban Anak Perempuan yang Lagi Salat Gaes!

Fakta Video Viral Pelecehan Seksual di Masjid, Korban Anak Perempuan yang Lagi Salat Gaes!

Pelecehan Seksual Anak Perempuan yang Lagi Salat (Foto: Twitter.com)


Sebuah video pelecehan seksual di Masjid geger bikin netizen meradang. Korbannya adalah seorang anak perempuan yang tengah melakukan ibadah salat gaes!

Video tersebut beredar dan membuat geger sosial media sejak Selasa, 18 Mei 2021. Salah satunya diunggah oleh akun Twitter @AREAJULID.

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, terlihat rekaman CCTV seorang pria menggunakan celana hitam dan masker di wajahnya. Dia mendekati seorang anak perempuan yang tengah salat di belakang ibunya.

Baca Juga: Fakta dan Kronologi Aisyah Bocah Tewas Setelah Diruqyah Dukun, Disebut Nakal Hingga Kerasukan Genderuwo

Tanpa basa-basi, pelaku langsung ritsleting celananya dan melakukan aksi pencabulan saat sang anak tengah bersujud gaes!

Lokasi Pelecehan Seksual Terhadap Anak Perempuan di Masjid

Berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa tersebut terjadi di Masjid Baitul Makmur Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel) yang terjadi pada Minggu, 16 Mei 2021 kemarin.

Baca Juga: Kumpulan Ibu-ibu Marah Saat Pandemi dan Penyekatan Mudik

Saat itu di bagian jemaah wanita memang sepi. Hanya ada satu jemaah wanita dewasa dan satu orang anak laki-laki berserta korban. Posisi korban juga berada di belang sehingga pelaku mencuri-curi kesempatan tersebut.

Pengurus masjid mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan langsung dari orangtua korban. Ternyata korban bukan warga Pangkalpinang melainkan hanya mampir untuk salat Isya.

Pelaku Diburu Polisi

Bukan hanya melakukan pelecehan, sang pelaku juga terlihat sadar akan kamera CCTV. Dia bahkan sempat menengok ke arah kamera CCTV Masjid gaes!

Baca Juga: Whatsapp dan Telegram Saling Serang di Medsos, Ini Keunggulan Keduanya yang Harus Diketahui Gaes

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra yang mendapat laporan pun langsung datang ke TKP.

Hingga kini identitas pelaku masih dicari karena belum menemukan petunjuk namun Polisi tengah memburu Pelaku berdasarkan rekaman CCTV tersebut.




Pelecehan AnakPelecehan Anak di MasjidAnak PerempuanMasjid Baitul Makmur PangkalpinangPelecehan di PangkalpinangVideo PelecehanRekaman CCTV

Share to: