Wajib Coba, Ini Daftar Karakter Free Fire Terbaik Bulan Mei Gaes

Wajib Coba, Ini Daftar Karakter Free Fire Terbaik Bulan Mei Gaes

Wajib Coba, Ini Daftar Karakter Free Fire Terbaik Bulan Mei Gaes

Daftar Karakter Free Fire Terbaik Bulan Mei (Foto Berbagai Sumber)


Karakter dari game Free Fire memang memiliki keunikannya masing-masing. Nggak heran kalau setiap bulannya Free Fire akan merilis daftar karakter terbaik mereka.

Dalam setiap karakter terdapat skill-skill yang berbeda yang mereka punya dalam pertempuran gaes.

Free Fire diketahui seidaknya merilis 5 karakter yang bisa membuat kalian mendapatkan Booyah dengan mudah dalam permainan.

BACA JUGA: Daftar Pemain Web Series Antares Lengkap Biodata Singkatnya

Penasaran siapa aja? Berikut daftar karakter Free Fire terbaik di bulan Mei yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

Maro

Berikutnya ada karakter yang baru saja dirilis oleh  Free Fire, yaitu Maro. Skill yang dimiliki Maro ini tergolong unik dan memiliki skill yang cukup berguna saat permainan berlangsung, yaitu Skill Faclon Fervor. Skill ini bisa meningkatkan damage serangan sebesar 25% berdasarkan jauhnya jarak tembakan.

Wukong

Posisi pertama ditempati oleh Wukong! Si karatker old dengan skill camouflage ini membuat para pemain bisa menyamar menjadi semak-semak selama 15 detik dengan cooldown 200 detik. Tentunya skill ini jadi favorti pemain karena bisa mengelabuhi para lawan.

Xayne

Posisi kedua ditempati oleh Xayne yang menjadi karakter terbaru yang masuk ke kategori terbaik di bulan Mei. Dengan skill Xtreme Encounter, Xayne bisa meningkatkan damage hingga 100% pada Gloo Wall dan Shield selama 10 detik.

Elite Kelly

Selanjutnya ada karakter old lainnya yang mendapatkan awakening yaitu, Elite Kelly. Skill Dash yang Kelly punya ini bisa memberikan tambahan kecepatan lari sebesar 6% selama permainan berlangsung. Skill yang Kelly punya ini sendiri adalah skill pasif.

Skyler

Posisi terakhir di kategori karakter terbaik di bulan Mei adalah Skyler. Ia memiliki skill Riptide Rhythm yang bisa mengeluarkan gelombang sonic ke arah yang bisa menghancurkan 5 Gloo Wall sampai jarak 100 meter.

BACA JUGA: Viral WhatsApp GB, Simak Penjelasan dan Bahayanya Gaes

Nah, itulah daftar karakter Free Fire terbaik di bulan Mei yang wajib kamu coba untuk mendapatkan Booyah dengan mudah.




Daftar Karakter Free Fire TerbaikKarakter Free Fire Terbaik Bulan MeiKarakter Free FireKarakter Free Fire TerbaikFree Fire

Share to: