Fakta-Fakta Chrissy Teigen Kena Boikot, Ternyata Ini Penyebabnya Gaes

Fakta-Fakta Chrissy Teigen Kena Boikot, Ternyata Ini Penyebabnya Gaes

Fakta-Fakta Chrissy Teigen Kena Boikot, Ternyata Ini Penyebabnya Gaes

Kolase Foto dan Fakta-Fakta Chrissy Teigen Kena Boikot, Ternyata Ini Penyebabnya Gaes (Foto: Instagram dan Twitter)


Baru-baru ini nama Chrissy Teigen menjadi sorotan publik. Pasalnya, Chrissy kena boikot oleh beberapa brand yang bekerja sama dengannya. 

Brand alat dapur milik model sekaligus isri dari musisi John Legend yang laris manis di pasaran juga ikut kena imbasnya. Brand tersebut kehilangan kontrak dengan supermarket besar. 

Ternyata, salah satu alasan Chrissy Teigen  kena boikot adalah cuitan lawasnya yang terbongkar dan ramai diperbincangkan publik. Cuitan tersebut berisi bullying kepada model bernama Courtney Stodden.

BACA JUGA: Biodata Chrissy Teigen Lengkap Agama dan Umur, Istri John Legend yang Kena Boikot Gara-gara Cuitan Lawas 

Berawal dari cuitan bernada bully

Cuitan lawas Chrissy Teigen tersebut berkaitan dengan bullyan kepada Courtney Stodden. Saat itu Courtney yang berusia 16 tahun diminta untuk bunuh diri oleh Chrissy Teigen melalui cuitan lawasnya tersebut. 

Hal tersebut diungkap oleh Courtney Stoden yang bercerita soal kisah hidupnya. Ia juga membeberkan beberapa bukti cuitan yang dikirimkan oleh istri John Legend tersebut.

Pada 2011 silam, Chrissy Teigen juga mengirimkan pesan direct massage (DM) bernada bullying kepada Courtney Stodden.

"(Chrissy Teigen) tak hanya membully aku lewat cuitan untuk mati, dia secara pribadi juga mengatakan agar aku segera bunuh diri seperti 'aku tak sabar melihatmu mati'," ungkap Courney.

BACA JUGA: Biodata Dalton Gomez Lengkap Agama dan Umur, Suami Ariana Grande Pengusaha Real Estate

Perusaahan ritel meminta putus kontrak

gara-gara cuitan lawas yang terbongkar ke publik tersebut, sejumlah perusahaan ritel meminta untuk putus kontrak dengan Teigen. 

Akibatnya, produk-produk Teigen harus terpakssa ditarik dari etalase beberapa perusahaan ritel besar. Diantaranya perusahaan ritel yang membatalkan kotrak dengan Teigen adalah Target hingga Blooomingdale. 

Chrissy Teigen meminta maaf

Karena hal tersebut, Chrissy Teigen akhirnya memita maaf kepada publik dan mengaku malu karena perbuatan tersebut. Ia juga berharap Courtney bisa memaafkannya.

"Saya sangat menyesal, Courtney. Saya harap Anda bisa sembuh sekarang dengan mengetahui betapa saya sangat menyesal," tulis Chrissy melalui Twitternya.

Tanggapan Courtney

Meski begitu, Courtney menganggap permintaan maaf tersebut hanya demi menjaga nama baik Chrissy di depan publik serta media sosial. Pasalnya Courtney sendiri  belum mendengar permintaan maaf secara langsung dari Chrissy. 

Nggak cuma itu aja, Chrissy bahkan memblokir Courtney di Twitter. Namun, Courtney mengungkap menerima permintaan maaf dari Chrissy.

"Saya menerima permintaan maafnya dan memaafkannya. Tapi kenyataannya tetap sama, saya belum pernah mendengar kabar dari dia atau kampnya secara pribadi. Bahkan, dia memblokir saya di Twitter," ungkap Courtney melalui Instagram pribadinya.

Baca Juga: Biodata Dalton Gomez Lengkap Agama dan Umur, Suami Ariana Grande Pengusaha Real Estate

Nah itu dia gaes fakta-fakta Chrissy Teigen kena boikot lantaran cuitan lawasnya yang bernada bullying kepada Courtney Stodden.




Chrissy TeigenBoikot Chrissy TeigenChrissy Teigen diboikotFakta-fakta Chrissy Teigen diboikotCuitan lawas Chrissy TeigenChrissy Teigen BullyCourtney Stodden dibully

Share to: