Biodata Alvin Faiz Lengkap Umur dan Agama, Anak Mendiang Ustaz Arifin Ilham yang Diisukan Cerai

Biodata Alvin Faiz Lengkap Umur dan Agama, Anak Mendiang Ustaz Arifin Ilham yang Diisukan Cerai

Biodata Alvin Faiz Lengkap Umur dan Agama, Anak Mendiang Ustaz Arifin Ilham yang Diisukan Cerai

Biodata Alvin Faiz (Foto Instagram: @alvin_411)


Siapa yang belum kenal dengan anak mendiang ustaz Arifin Ilham yang diisukan cerai bernama Alvin Faiz ini? Berikut biodata dan profilnya.

Alvin Faiz adalah laki-laki yang lahir di Jakarta pada tanggal 4 Februari 1999 silam. Berarti usia Alvin sekarang adalah 22 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Dirinysa diisukan cerai setelah mengunggah sebuah foto pernikahan dengan tulisan The End lewat Instagram storiesnya.

BACA JUGA: Biodata Cantika Abigail Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi yang Curhat Gagal Nikah Setelah 4 Tahun Pacaran

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Alvin Faiz, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Alvin Faiz

Nama Panggilan: Alvin

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 4 Februari 1999

Umur: 22 Tahun

Agama: Islam

Status: Menikah

Nama Orangtua: Muhammad Arifin Ilham (ayah)

Nama Pasangan : Larissa Chou

Nama Anak: Yusuf Alvin Ramadhan

Profesi: Selebgram, Dai, Motivator, Pengusaha

Pendidikan: SDIT Alhamidiyah, Darul Qur’an Mulia, Wadi Mubarak, Darul Ikhlas, Fajrussalam, Pesantren Azzikra

Akun Instagram: @alvin_411

2. Dai dan motivator

Alvin mengikuti jajak sang ayah mnejadi seorang pendai gaes. Namun ia juga sering mengisi acara-acara seminar dengan menjadi motivator di sana.

3. Pengusaha

Selain itu, sejak menikah Alvin Faiz terjun sebagai pengusaha dan membuka berbagai bisnis lho. Bisnis yang dijalankannya diantaranya adalah kuliner, pakaian muslim dan juga agen umrah gaes.

4. kehidupan Pribadi

Diketahui Alvin Faiz merupakan anak dari mendiang Muhammad Arifin Ilham. Ia diketahui menikah diusia yang cukup mda yakni 17 tahun gaes.

Ia menikah dengan seorang gadis mualaf keturunan Tionghoa bernama Larissa Chou pada 6 Agustus 2016 dan kemudian pada 9 Juni 2017 keduanya dikaruniai seorang putra bernama Yusuf Alvin Ramadhan.

5. Diisukan cerai

Baru-baru ini keluarga kecil Avin Faiz dan Larissa Chou diisukan cerai gaes. al ini setelah Alvin mengunggah stories di Instagramnya foto pernikahan dengan tulisan The End. Sementara itu Larissa juga mengunggah sebuah foto dengan caption "Mari saling melangkah walau berbeda jalan" pada Selasa 13 Mei 2021.

BACA JUGA: Biodata Alina Luz Akselrad Lengkap Umur dan Agama, Miss Argentina 2020 yang Viral Pakai Kostum Bergambar Maradona

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Alvin Faiz, anak mendiang ustaz Arifin Ilham yang diisukan cerai. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Alvin FaizBiodata Alvin Faizprofil Alvin Faizumur Alvin Faizagama Alvin Faizpendidikan Alvin Faizsuami Larissa ChouDiisuka cerai

Share to: