5 Rekomendasi Web Series Indonesia yang Cocok Ditonton saat Weekend, Cek Disini Gaes

5 Rekomendasi Web Series Indonesia yang Cocok Ditonton saat Weekend, Cek Disini Gaes

5 Rekomendasi Web Series Indonesia yang Cocok Ditonton saat Weekend, Cek Disini Gaes

Rekomendasi Web Series Indonesia yang Cocok Ditonton saat Weekend (Foto: Istimewa)


Berikut adalah 5 rekomendasi web series Indonesia yang cocok banget ditonton saat weekend bersama teman atau keluarga gaes. 

Seperti yang kita tahu, kini YouTube menjadi salah satu platform terbesar di Indonesia yang dipakai untuk menonton film-film selain di TV.

Pasalnya, YouTube sekarang sudah tambah banyak menyuguhkan konten berkualitas dengan format beragam, salah satunya web series gaes.

Sejak adanya Malam Minggu Miko-nya Raditya Dika yang menjadi booming, format web series semakin banyak mencuri perhatian anak muda. Sehingga makin banyak web series dengan beragam tema bermunculan di YouTube gaes.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Film Horor Indonesia Berisi Pemuja Setan, Banyak Disukai Anak Muda Lho

Nah, kali ini Tim KUYOU.id sudah merangkum 5 rekomendasi web series Indonesia yang cocok untuk kamu tonton saat weekend. Penasaran apa saja? Simak daftarnya berikut ini.

1. Ruang Kenangan 

Web series berjudul Ruang Kenangan ini diproduksi Klaklik yang menceritakan seorang perempuan yang terpaksa meneruskan usaha studio foto ayahnnya karena nggak kunjung dapat kerja.

Perempuan itu bernama Silfa yang menjadi tokoh utama. Di mana Silfa ini bisa kembali ke masa lalu melalui kamera lama ayahnya gaes. 

Pada saat Silfa kembali ke tahun 1994, ia bertemu dengan ayah dan ibunya yang masih muda. Kemudian ia pun terjebak di masa lalu yang membuatnya semakin memahami ambisi ayahnya mendirikan studio foto gaes. 

Buat kamu yang penasaran apakah Silfa bakal melanjutkan usaha ayahnya atau melupakan perjalanannya mencari kerja, bisa langsung nonton web seriesnya ya gaes.

2. Kenapa Belum Nikah 

Kedua adalah Kenapa Belum Nikah. Web series ini mengangkat sebuah masalah yang sering dialami oleh banyak orang yang masih saja belum menikah meski usianya sudah nggak lagi muda gaes.

Di episode awal, serial ini mengisahkan seorang perempuan bernama Dara yang diperankan oleh aktris Clara Josephine Barnadeth, yang selalu diburu-buru nikah oleh kedua orang tuanya dan teman-temannya.

Namun kerana kisah masa lalunya, sehingga hal itu menjadi salah satu alasan kenapa Dara belum juga mau untuk menikah gaes.

Sebagai informasi aja nih, disetiap episode dalam web series berjudul Kenapa Belum Nikah ini dibintangi oleh orang yang berbeda-beda dengan kisah yang beragam, tapi tetap menceritakan kenapa si tokoh utamanya belum menikah gaes.

3. Hours 

Web series Indonesia yang cocok ditonton saat weekend berikutnya adalah berjudul Hours. 

Serial ini, dibintangi oleh Baim Wong yang berperan sebagai Bagas. Diceritakan, Bagas ini merupakan anak dari pengusaha terkenal dan memimpin perusahaan milik ayahnya gaes.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film yang Diadaptasi Dari Game, Wajib Banget Kamu Tonton Gaes!

Cerita serial ini dimulai ketika Bagas sedang melakukan perjalanan dinas pertama kali ke Jepang. Tapi semua malah menjadi berantakan kerana ia dipandu tour guide yang salah. Salah satu penyebabnya adalah bahasa yang menjadi persoalan utamanya. 

Tapi karena itu semua, Bagas malah menjadi akrab dengan Hikari, cewek asli Jepang yang bekerja di perusahaan tour and travel gaes. 

4. Keluarga Badak

Keluarga Badak adalah web series yang menyuguhkan kekocakan dari keluarga yang urat malunya hampir putus gaes.

Serial besutan Space ini menceritakan tentang keluaga kecil dengan segala kelucuan dalam kehidupan sehari-harinya.

Meskipun latar waktunya saat bulan puasa, tapi serial yang dibintangi oleh duo selebgram sekaligus penyiar radio Reza Chandika dan Gita Bhebita ini masih layak ditonton sampai sekarang terutama saat weekend gaes. Pokoknya seru deh~

5. Becoming A 

Terakhir adalah Becoming A. Serial ini dipriduksi MD Pictures yang dibintangi oleh aktor tampan Jefri Nichol sebagai Alfaro, Brandon Salim sebagai Alex, dan aktris cantik Amanda Rawles sebagai Athalla. 

Web series ini menceritakan kehidupan dan masalah remaja di bangku SMA dalam format yang sebenarnya cukup sering dilakukan produser sinetron TV biasanya, yaitu persahabatan 3 orang, diantaranya 2 orang cowok bandel dan 1 orang cewek pintar gaes.

BACA JUGA: Review dan Sinopsis The Unholy, Film Horor Religi Bikin Ngeri Abis Gaes

Nah, itu dia gaes 5 rekomendasi web series Indonesia yang cocok banget untuk kamu tonton saat bersantai atau weekend. Jadi, mana nih yang mau kamu tonton lebih dulu gaes? 




Rekomendasi Web Series IndonesiaWeb Series Indonesia Cocok Ditonton WeekendDaftar Web Series IndonesiaKumpulan Web Series IndonesiaWeb Series WeekendRekomendasi Web Series WeekendWeb Series

Share to: