Biodata Jennifer Dunn Lengkap Agama dan Umur, Artis Kontroversi Pelakor Hingga Isu Istri Ketiga Uje

Biodata Jennifer Dunn Lengkap Agama dan Umur, Artis Kontroversi Pelakor Hingga Isu Istri Ketiga Uje

Biodata Jennifer Dunn Lengkap Agama dan Umur, Artis Kontroversi Pelakor Hingga Isu Istri Ketiga Uje

Biodata Lengkap Jennifer Dunn dalam Kolase (Foto: Instagram.com)


Berikut biodata lengkap Jennifer Dunn si aktris cantik yang kerap tersandung kontroversi.

Jennifer Dunn merupakan aktris dan juga model asal Jakarta yang saat ini berusia 31 tahun. Jennifer diketahui menganut agama Islam dan lahir pada 10 Oktober 1989.

Sosoknya beberapa kali heboh menjadi perbincangan karena sederet kasus yang terjadi. Mulai dari pelakor, poliandri, narkoba hingga pencucian uang, kini pesinetron Malin Kundang ini disebut-sebut sebagai istri ketiga dari mendiang Ustaz Jefri al Buchori.

Baca Juga: Biodata Tara Erin Lengkap Umur dan Agama, Youtuber Indonesia yang Menikah dengan Pria Korea

Penasaran dengan sososknya? Yuk simak biodata lengkap agama dan umur Jennifer Dunn berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini.

1. Profil dan Biodata Jennifer Dunn

Nama Lengkap: Jennifer Dunn

Nama Panggung: Jennifer Dunn

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 10 Oktober 1989

Umur: 31 Tahun

Agama: Islam

Status: Menikah

Nama Pasangan: Faisal Haris

Nama Orangtua: Linda Caroline (ibu)

Saudara kandung: Caren Dunn

Pendidikan: -

Hobi: Fashion

Profesi: Aktris

Akun Instagram: -

2. Awal Karier Jennifer Dunn

Jennifer Dunn dikenal karena menjadi bintang sinetron berjudul Dan pada tahun 2004 silam. Namanya cukup dikenal ketika memerankan karakter Elsa dalam sinetron tersebut.

Baca Juga: Biodata Nadya Fatira Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Cantik yang Sedang Jadi Sorotan

Sejak saat itu, dia kerap muncul dalam sejumlah sinetron populer seperti Atas Nama Cinta hingga Malin Kundang. Gak hanya sinetron, wanita 31 tahun ini juga pernah berperan dalam film layar lebar berjudul Satu Kecupan pada tahun 2004 silam.

3. Sosok yang Kontroversial Mulai dari Narkoba hingga Pelakor

Jennifer Dunn sempat lama tak terlihat di dunia entertainemnt. Dia pernah menikah dengan seorang pria bernama Bobby Michael pada Maret 2015 silam.

Namun sosoknya ramai di perbincangkan karena disebut-sebut menjadi pelakor atau selingkuhan suami orang dan menjalin hubungan dengan Faisal Haris. Kasus yang satu ini cukup menggemparkan publik lho gaes!

Pasalnya beredar beberapa video yang menunjukan anak dari Faisal Haris yang melabrak Jennifer ketika tengah berselingkuh dengan sang ayah. Setelah kasus ini berlarut-larut, akhirnya Jennifer dan Haris dikabarkan resmi menjadi suami istri.

3. Pernah Tersandung Kasus Narkoba

Selain kasus pelakor, wanita 31 tahun ini juga pernah tiga kali berhubungan dengan Polisi karena kasus narkotika. Dia pernah tertangkap menggunakan narkoba pada tahub 2005, 2008 dan 2018.

Gak sampai disitu, dia juga disebut-sebut menjadi wadah tempat pencucian uang dari hasil korupsi Tubagus Chaeri Wardana, alias Wawan pada tahun 2014 silam. Dia dilaporkan menerima kartu kredit dengan limit Rp 50 per bulan dan juga sebuah mobil mewah yang kini disita oleh KPK.

4. Tampil Anggun Menggunakan Hijab

Jennifer Dunn sempat kendekam di penjara. Sekeluarnya dia dari kuriangan jeruji besi tersebut, Jennifer mengejutkan publik dengan penampilan barunya.

Dia kini tampil cantik dan anggun dengan balutan hijab dan pakaian tertutup gaes.

5. Jennifer Dunn Dituding Jadi Istri Ketiga Mendiang Ustaz Jefri al Buchori

Gak ada habisnya mengejutkan publik, kini Jennifer Dunn kembali menjadi perbincangan. Hal ini dikarenakan sosoknya disebut sebagai istri ketiga dari mendiang Ustaz Jefri al Buchori.

Hal ini diungkapkan oleh Umi Pipik yang menyebut sang suami memiliki tiga orang istri, dan salah satunya adalah seorang publik figur. Hal yang baru diungkapkan setelah bertahun-tahun, nama Jennifer Dunn pun ikut terseret.

Baca Juga: Biodata Nessa Novica Lengkap Agama dan Umur, Presenter Sport Berparas Cantik

Meski begitu, pemain sinetron Dan ini enggan untuk memberikan komentar. Sementara dia memberikan klarifikasi melalui kerabatnya, yang juga masih belum bisa memberikan pembenaran atas kasus tersebut.

Nah, itu dia biodata lengkap Jennifer Dunn si aktris cantik berusia 31 tahun yang kerap tersandung kontroversi.




Jennifer DunnBiodata Jennifer DunnUmur Jennifer DunnAgama Jennifer DunnSuami Jennifer DunnKasus Jennifer DunnProfil Jennifer DunnIstri ketigaUstaz Jefri al Buchori

Share to: