Terungkap Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan IWA, Wanita Telentang Tanpa Busana di Hotel Dreamtel

Terungkap Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan IWA, Wanita Telentang Tanpa Busana di Hotel Dreamtel

Terungkap Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan IWA, Wanita Telentang Tanpa Busana di Hotel Dreamtel

Ciri-ciri pelaku pembunuhan wanita tanpa busana di Dreamtel Menteng (Foto: berbagai sumber)


Berikut kronologi dan ciri-ciri pelaku pembunuhan IWA, seorang wanita yang tewas dalam keadaan tanpa busana di hotel Dreamtel Menteng di Jl Johar, Menteng, Jakarta Pusat.

Diketahui bahwa Polisi menemukan jasad seorang wanita berusia 31 tahun dalam keadaan tanpa busana. Di dalam kamar hotel juga ditemukan kontrasepsi alias  kondom.

Kasus ini berawal ketika teman korban berusaha menghubuginya pada 26 Mei 2021 kemarin. Karena tidak ada jawaban, maka dia meminta pihak hotel untuk memeriksa. 

Baca Juga: Fakta Lengkap Penemuan IWA, Wanita Telentang Tanpa Busana di Hotel Dreamtel Menteng

Setelah pihak hotel memeriksa kamar yang ditempati korban, ditemukan bahwa IWA sudah dalam keadaan tewas. Dijelaskan bahwa wajahnya tertutup oleh tiga buah bantal sementara korban tak menggunakan busana.

Ditemukan Barang Bukti Alat Kontrasepsi

Pihak hotel yang memeriksa kamar korban langsung menghubungi pihak kepolisian ketika menemukan IWA dalam keadaan tak bernyawa.

Baca Juga: Viral Penampakan Lelaki di Pose Ranjangnya, Anya Geraldine Posting Angle Foto Berbeda Gaes

Polisi menemukan beberapa barang bukti sperti celana dalam korban dan juga kontrasepsi alias  kondom. Selain itu rekaman CCTV hotel menjadi barang bukti lainnya.

Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan Wanita di Hotel Dreamtel Menteng

Dalam rekama  CCTV tersebut terlihat pelaku yang masuk ke kamar hotel pada Rabu, 26 Mei 2021 pukul 13.37 WIB. Pelaku pergi ke toilet terlebih dahulu sebelum masuk ke kamar korban.

Baca Juga: Fakta-fakta Felicia Tissue Beri Klarifikasi, Kabar Selingkuh Hingga Diblokir Setelah Dijanjikan Nikah

Terlihat bahwa pelaku menggunakan jaket, celana selurut dan juga tas selempang.

Polisi mengatakan bahwa koran tewas dibunuh oleh teman kencannya. Korban juga diketahui sudah mem-booking kamar tersebut untuk 3 hari.




Hotel DreamtelPembunuhan di Hotel DreamtelIWAMayat Tanpa BusanaKronologi penemuan MayatKasus Penemuan Dreamtel MentengHotel Menteng

Share to: