Fakta Menarik Aldo Lim, Tiktoker yang Dimiripkan Boyband Korea Bambam GOT7

Fakta Menarik Aldo Lim, Tiktoker yang Dimiripkan Boyband Korea Bambam GOT7

Fakta Menarik Aldo Lim, Tiktoker yang Dimiripkan Boyband Korea Bambam GOT7

Fakta Menarik Aldo Lim TikTok dalam Kolase (Foto: Instagram @aldooolim)


Kenalan yuk dengan Aldo Lim si TikToker ganteng bak idol K-POP melalui fakta dan profil lengkapnya berikut ini!

Aldo Lim merupakan model, talent dan juga konten kreator asal Samarinda, Kalimantan Timur yang saat ini berusia 23 tahun.

Sosoknya yang memiliki gaya super fashionable bak idol K-POP berhasil mencuri perhatian banyak orang, khususnya pengguna TikTok. Gak hanya itu, pria kelahiran 9 Januari 1998 ini juga disebut-sebut mirip dengan sejumlah idol grup salah satunya Bambam GOT7 lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Putri, Peserta MasterChef Season 8 yang Trending Karena Trauma Aksi Bully

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta menarik dan profil lengkap Aldo Lim TikTok berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini.

Berasal dari Samarinda

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Aldo Lim merupakan konten kreator asal Samarinda, Kalimantan Timur.

Umur Aldo Lim Adalah 23 Tahun

Aldo Lim diketahui merupakan kelahiran 9 Januari 1998. Saat ini, dia berusia 23 tahun. 

Agama dan Keturunan Aldo Lim 

Aldo Lim diketahui memeluk agama Kristen. Dilansir dari salah satu konten di TikToknya, mahasiswa London School of Public Relations ini memiliki darah keturunan Chinese.

Aktif dan Dikenal Melalui Instagram dan TikTok

Sosok Aldo Lim dikenal melalui sosial media, dia aktif mengunggah konten di TikTok dan juga Instagram.

Sosoknya yang super ganteng dan fashionable abis ini berhasil mencuri perhatian banyak orang. Dia kerap membagikan konten menghibur dan juga informatif lho!

Selain di sosial media, Aldo Lim juga kerap menjadi model dan guest star untuk beberapa acara off air.

Miliki Paras Tampan bak Idol K-POP

Aldo Lim juga dikenal karena parasnya yang sangat tampan dan kerap dimiripkan dengan sejumlah idol K-POP. Dia juga identik dengan wajah yang imut dan outfit super stylish.

Sebagai seorang model, pria asal Samarinda ini juga jago make-up lho. Dia mengaku pernah mengikuti kelas rias sebagai salah satu skill yang harus dimiliki oleh seorang model.

Aldo Lim Pernah Audisi untuk jadi Trainee K-POP Lho

Aldo Lim ternyata pernah mengikuti audisi untuk menjadi trainee melalui SM Global Audition pada tahun 2013 yang lalu di Indonesia.

Baca Juga: Fakta dan Profil Terry Febrianty Simarmata, TikToker Cantik Anggota The Bassura House

Kala itu, Aldo ngefans banget dengan EXO yang merupakan grup naungan SM Entertainment. Akhirnya dia iseng-iseng mencoba mengikuti audisi tersebut untuk menjadi trainee. Kal itu, Aldo masih duduk di bangku SMA dan mengikuti audisi bersama beberapa temannya.

Dengan pengalamannya tersebut, pria 23 tahun ini kerap membagikan konten informatif tentang hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan untuk menjadi seorang trainee. Kamu yang tertarik dengan dunia hiburan Korea Selatan wajib banget kepo-in sosial media Aldo Lim nih!

Super Fahionable, Disebut Kembaran Bambam GOT7

Selain parasnya yang ganteng, OOTD dan style Aldo Lim juga mendukung banget nih untuk menjadi idol K-POP.

Dia juga hobi mewarnai rambutnya hingga menggunakan berbagai macam topi yang lucu dan klop abis dengan segala outfit yang dikenakannya.

Netizen bahkan mengatakan bahwa Aldo Lim mirip dengan sejumlah idol dari Korea Selatan mulai dari Key atau Kim Kibum anggota SHINee, Bangchan Stray Kids hingga Bambam GOT7 lho. Setuju gak gaes?

Aldo Lim Aktif di YouTube Juga Gaes

Selain di TikTok dan Instagram, Aldo Lim juga aktif mengunggah konten di YouTube pribadinya lho!

Model dan konten kreator yang satu ini kerap membagikan konten tantang skincare, QnA, daily vlog, reaction dan banyak lagi.

OOTD Kekinian Ala Aldo Lim

Buat kamu para pria yang mencari inspirasi OOTD baik idol K-POP, wajib banget follow dan kepo-in Instagram Aldo Lim di @aldooolim ya!

Pasalnya, pria Aldo kerap membagikan inspirasi fashion dan OOTD yang super kekinian mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Miliki 141 ribu Followers di Instagram

Aldo Lim terus membagikan karya dan juga pengalamannya saat mencoba audisi untuk menjadi K-POP idol hingga saat ini lho.

Dia merupakan sosok influencer K-POP yang informatif dan juga edukatif. 

Kini akun Instagram pribadinya yang bernama @aldooolim sudah memiliki lebih dari 141 ribu followers dan terus bertambah gaes.

Baca Juga: Fakta Menarik Rakhma Lutfita, Pengantin Wanita yang Viral Atraksi Patahkan Besi

Nah, itu dia fakta menarik dan profil lengkap Aldo Lim si TikToker ganteng berusia 23 tahun yang disebut-sebut mirip Bambam GOT7.




Aldo LimAldo Lim TikTokBiodata Aldo LimFakta Menarik Aldo LimProfil Aldo LimUmur Aldo LimAgama Aldo LimAsal Aldo LimBambam Got7

Share to: