Fakta dan Profil Handoko Tjung, Seleb Twit yang Juga Seorang Graphic Designer

Fakta dan Profil Handoko Tjung, Seleb Twit yang Juga Seorang Graphic Designer

Fakta dan Profil Handoko Tjung, Seleb Twit yang Juga Seorang Graphic Designer

Kolase Foto dan Fakta Profil Handoko Tjung, Seleb Twit yang Juga Seorang Graphic Designer (Foto: Instgagram @handokotjung)


Simak yuk fakta dan profil Handoko Tjung, seleb twit yang ternyata berprofesi sebagai graphic designer.

Handoko Tjung dikenal sebagai seorang seleb twit yang cukup populer. Ia kerap mengunggah beragam cuitan menarik dengan candaannya yang pintar. 

Handoko Tjung mulai aktif membuat konten dan main Twitter sejak tahun 2014 silam. Dengan cuitan yang terkesan bercanda namun tetap bikin mikir dan menginspirasi, Handoko Tjung banyak disukai orang. Nggak heran deh kalau ia kini memiliki hampir 600 ribu followers Twitter. 

Karena dinilai menginspirasi anak muda Indonesia, Handoko bahkan sempat mendapat penghargaan dari Bekraf dalam ajang Influencer Awards The Future Is Here.

Baca Juga: Fakta dan Profil Gata Aditya, TikToker asal Surabaya yang Ganteng Abis

Seperti apa sosoknya? Ini dia fakta dan profil Handoko Tjung yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Handoko Tjung ternyata pernah menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara (Binus) dengan jurusan Graphic Design. Ia adalah angkatan 2004 dan lulus pada 2008.

2. Handoko Tjung pernah menjadi host televisi lho gaes. Salah satu acara yang ia pandu adalah MTV Kutang Host pada tahun 2010. 

3. Selepas menjadi host, Handoko Tjung lalu bekerja sebagai art direktor pada 2010 hingga tahun 2011 silam.

4. Handoko Tjung mulai main Twitter dan membuat konten di Twitter sejak tahun 2014. Saat itu, ia memang sudah dikenal dengan ciri khas candaan ringan dan berbobotnya.

Baca Juga: Fakta Menarik Aldo Lim, Tiktoker yang Dimiripkan Boyband Korea Bambam Got7

5. Dikenal sebagai seorang seleb twit, Handoko Tjung hingga kini sudah mengumpulkan hampir 600 ribu followers Twitter.

6. Selain dikenal sebagai Seleb Twitt, Handoko Tjung ternyata berprofesi sebagai seorang graphic designer. 

7. Pada Agustus 2016 silam, Handoko Tjung mengembangkan agensinya sendiri bernama Upperwest Creative. Agensi tersebut bergerak di bidang periklanan, graphic design, hingga creative communications.

8. Handoko Tjung diketahui menyukai travelling dan fotografi. Ia kerap memamerkan karyanya tersebut melalui Instagram pribadinya. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Ega Prayudi, Putra Tukul Arwana yang Jarang Disorot Sukses Jadi Polisi

Nah sudah tahu kan fakta dan profil Handoko Tjung? Handoko Tjung merupakan seleb twit yang juga berprofesi sebagai seorang graphic designer




Handoko TjungProfil Handoko Tjungsosok Handoko TjungFakta Menarik Handoko TjungSiapa Handoko TjungSeleb Twit Handoko Tjung

Share to: