Spoiler The Conjuring 3, Mengangkat Kisah Nyata 1981 dari Misteri Pembunuhan

Spoiler The Conjuring 3, Mengangkat Kisah Nyata 1981 dari Misteri Pembunuhan

Spoiler The Conjuring 3, Mengangkat Kisah Nyata 1981 dari Misteri Pembunuhan

Fakta dan Spoiler The Conjuring 3 (Foto: Instagram @theconjuring)


Berikut sejumlah fakta dan juga spoiler tentang film The Conjuring 3 yang rilis pada 4 Juni 2021 kemarin gaes!

Film horor yang kelanjutannya selalu di tungu-tunggu ini sudah rilis dengan judul “The Conjuring: The Devil Made Me Do It” di di bioskop dan di HBO Max Friday. 

Ini adalah angsuran ketiga dari film yang dibintangi oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga sebagai penyelidik paranormal. Dalam film ini, mereka akan menggali kasus terkenal pada tahun 1981 silam, Arne Cheyenne Johnson orang pertama yang menggunakan kerasukan setan sebagai pembelaan pembunuhan.

Baca Juga: Larut Dalam Launching Heart Movement, Persembahan Piyu Padi Feat Dendy Mike’s yang Akan Didonasikan

Sosok Arne akan diperankan oleh Ruairi O'Connor yang dihuni oleh kekuatan gelap.

Makin penasaran kan? Yuk simak sejumlah ulasan, fakta dan juga sinopsis The Conjuring: The Devil Made Me Do It berikut ini!

Diangkat dari Kisah Nyata yang Misterius

Sutradara Michael Chaves mengatakan bahwa film ini bahkam membuatnya mempertanyakan tentang keimanannya sendiri.

Dilanisr dari USA Today, dia mengaku menyimpan banyak pertanyaan di benaknya tentang kisah asli dari Arne Cheyenne Johnson.

Baca Juga: Seru Abis, Ini 5 Web Series Indonesia yang Cocok Untuk Nemenin Weekend Kamu Gaes

"Sepertinya iman saya sendiri dipertanyakan. Jika Anda memilih untuk percaya (Arne) dan ceritanya, itu benar-benar memiliki konsekuensi dan bobot, karena kita berbicara tentang korban nyata dan pembunuhan nyata.” ujar Michael Chaves.

Karena diangkat dari kisah nyata, maka catatan pengadilan dan wawancara diambil untuk membuat film ini lho!

Sinopsis Singkat The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Sinopsis The Conjuring 3 dimulai dari film yang menampilkan Warrens dan seorang pendeta yang mencoba mengusir roh jahat dari tubuh David. Meski gak ada foto asli dari kejadian nyata, namun Michael Chaves mengatakan bahwa David melayang dalam kejadian ini.

Dalam The Conjuring: The Devil Made Me Do It, Arne ditemukan berlumuran darah dan berjalan tanpa tujuan di jalan oleh polisi. 

Sementara itu, pertemuan pertama David dengan supranatural terjadi di kamar tidur. Dia diserang oleh lengan iblis yang muncul dari kasur yang dipenuhi air.

Paranormal kemudian menemukan totem penyihir terkutuk yang terkubur di bawah papan lantai. David mengalami banyak pengalaman yang membuatnya trauma dengan noda luka bakar yang tidak dapat dijelaskan melalui kasurnya ke lantai di bawahnya.

Baca Juga: Puteri Indonesia asal Papua Barat, Olvah Alhamid Dukung Raffi dan Nagita jadi Ikon PON

Seperti film Conjuring sebelumnya, kemunculan boneka Annabelle juga akan hadir sebagai bintang favorit para penggemar gaes!

Nah, itu dia sejumlah ulasan, fakta dan juga sinopsis The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Jangan slamapi ketinggalan ya!




The Conjuring 3Film The Conjuring 3The ConjuringSpoiler The Conjuring 3Fakta The Conjuring 3The Conjuring 3 RilisThe Devil Made Me Do It

Share to: