Identitas Wanita yang Dilecehkan Gofar Hilman

Identitas Wanita yang Dilecehkan Gofar Hilman

Identitas Wanita yang Dilecehkan Gofar Hilman

Kolase Foto dan Identitas Wanita yang Dilecehkan Gofar Hilman (Foto: Twitter @quweenjojo)


Gofar Hilman dikabarkan melecehkan seorang wanita pada tahun 2018. Identitas wanita yang dilecehkan Gofar Hilman tersebut pun kini tengah diburu netizen. 

Wanita yang diketahui bernama Syerin tersebut mengungkapkan perlakuan tak mengenakkan dari Gofar Hilman melalui sebuah thread Twitter pada Rabu, 9 Juni 2021. 

Dalam thread yang diunggah lewat akun Twitter @quweenjojo tersebut, Syerin menceritakan awal mula bertemu Gofar Hilman hingga kronologi pelecehan yang ia terima di keramaian. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Gofar Hilman Klarifikasi Usai Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Identitas wanita yang dilecehkan Gofar Hilman

Wanita bernama Syerin tersebut diketahui berdomisili di Jakarta Selatan. Dalam Bio Twitternya tertulis, ia pernah menderita skizofrenia. Namun, ia mengaku sudah berhasil lepas dari obat-obatan dan hidup normal. 

Awal mula bertemu Gofar Hilman

Menurut pengakuan Syerin, pada 2018 silam, ia datang ke sebuah acara yang bintang tamunya Gofar Hilman. Saat itu, ia memberanikan diri mendekati Gofar untuk membuat Instagram Story setelah acara tersebut selesai. 

Namun, tak disangka-sangka, Gofar langsung menarik dan merangkulnya. Saat itu, Syerin masih mencoba berpikir positif. 

Tiba-tiba Syerin kaget karena Gofar memeluknya dari belakang. Hal itu tentu membuatnya bingung juga. 

"Gofar tarik dan rangkul gue, oke gue pikir dia humble. Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget?" tulis Syerin dalam akun @quweenjojo.

BACA JUGA: Lawless Hentikan Kerjasama Dengan Gofar Hilman Usai Diduga Terlibat dalam Pelecehan Seksual

Syerin mengklaim bahwa Gofar tak cuma memeluknya dari belakang. Ia mengungkap Gofar menggerayangi tubuhnya hingga area sensitif. Kebetulan saat itu, Syerin mengenakan dress selutut. 

Parahnya lagi, Gofar melakukan hal tersebut di depan keramaian. Saat mencoba menghentikan aksi Gofar, Syerin justru kembali mendapat pelecehan dari sekelompok orang yang justru meneriakinya.  

"Di situ tangan Gofar mulai 'mengacak-acak' bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas enggak didenger dan kondisinya depan gue ramai banget cowok menyaksikan itu cuma teriak 'dienakin kok nggak mau?'" ungkap Syerin lagi. 

Bukti Video Syerin

Nggak cuma itu aja, Syerin mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya dan Gofar Hilman sebagai bukti. Dia juga mengingatkan Gofar yang kala itu tengah mabuk. 

"Just in case lo lupa dengan kejadian itu. Ya, walau pun keterlaluan juga sih kalau lupa. Ini video yang gue ambil tepat sebelum kejadian itu. I was that girl," kata Syerin. 

Tanggapan Gofar Hilman

Melihat namanya tengah disangkut pautkan dengan kasus pelecehan seksual, Gofar pun angkat bicara. Melalui Twitternya, ia membantah tuduhan tersebut. 

Gofar pun menjelaskan cerita dari sisinya. Ia mengaku memang pernah megisi acara di Malang, Jawa Timur. Ia juga ingat sempat merangkul beberapa orang yang meminta Instagram Story. 

Namun, Gofar mengaku tak pernah melakukan hal yang disebutkan oleh Syerin dalam Threadnya. Ia cukup yakin dengan pernyataannya karena saat itu ia didampingi oleh panitia dan asistennya. 

"Mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara. Konfirmasi mereka bilang bahwa gue enggak melakukan seperti yang dituduhkan tersebut," tulis Gofar. 

BACA JUGA: Gofar Hilman Kesal Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual, Siap Lanjut ke Hukum

Kini Gofar dan timnya pun mencoba menghubungi sosok perempuan yang mengklaim telah dilecehkan olehnya. Hingga kini identitas lengkap wanita yang diduga dilecehkan Gofar Hilman itu pun belum terungkap dengan jelas. 




Gofar HilmanPelecehan Gofar HilmanIdentitas Wanita dilecehkan GofarSyerin Gofar HilmanFakta Pelecehan Gofar Hilman

Share to: