Biodata Melamilia aka Amel Siti Aisyah Mardhiya Lengkap Agama dan Umur, Wanita Mirip Nike Ardilla

Biodata Melamilia aka Amel Siti Aisyah Mardhiya Lengkap Agama dan Umur, Wanita Mirip Nike Ardilla

Biodata Melamilia aka Amel Siti Aisyah Mardhiya Lengkap Agama dan Umur, Wanita Mirip Nike Ardilla

Biodata Melamilia aka Amel Siti Aisyah Mardhiya (foto Instagram: @melamilia)


Siapa yang belum kenal dengan wanita mirip Nike Ardila bernama Melamilia aka Amel Siti Aisyah Mardhiya ini? Berikut biodata dan profilnya.

Amel Siti Aisyah Mardhiya adalah perempuan yang lahir di Jakarta, pada tahun 2002 silam. Berarti usia Amel sekarang adalah 18 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Dirinya mencuri perhatian netizen karena sosoknya viral disebut mirip Nike Ardila bahkan disebut sebagai reinkarnasi dari penyanyi tersebut.

BACA JUGA: Viral Cewek Mirip Mendiang Nike Ardila di TikTok Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Melamilia aka Amel Siti Aisyah Mardhiya, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Amel Siti Aisyah Mardhiya

Nama Panggung: Amel atau Melamilia

Tempat tanggal lahir: Jakarta

Umur: 18 Tahun

Agama: Islam

Nama Orangtua: Belum diketahui

Nama Pasangan: -

Profesi: Pelajar. Konten kreator

Pendidikan: SMA

Akun Instagram: @melamilia

Akun TikTok: @humonta

2. Konten kreator

Nama Amel Siti Aisyah Mardhiya ini diketahui merupakan seorang pelajar yang sangat aktif di media sosial. Ia diketahui merupakan seorang konten kreator yang membagikan kontennya di Tiktok.

3. Viral mirip Nike Ardila

Amel langsung mencuri perhatian netizen Indonesia setelah dirinya viral di media sosial karena disebut mirip mendiang Nike Ardila gaes.

Awalnya ia menjadi model pemotretan dari seorang fotografer yang mengunggah hasil jepretannya ke TikTok. Tak disangka netizen banyak yang menyebut dirinya mirip Nike Ardila.

4. Bertemu dengan ibunda Nike Ardila

Setelah dirinya viral di media sosial, ia pun akhirnya diketahui sudah bertemu dengan ibunda dari Nike Ardila, Nining Ningsihrat gaes.

Momen pertemuannya dengan ibunda Nike Ardile tersebut pun viral karena penuh haru dan tangisan karena Nining Ningsihrat disuapi dan tak melepaskan genggaman dari Amel.

5. Dihubungi Deddy Dores

Selain itu dirnya mengaku sudah dihubungi oleh pihak Deddy Dores selaku produser yang menangani album dari Nike Ardila.

Amel bahkan kini sudah diundang ke berbagai acara di stasiun televisi karena keviralannya tersebut lho.

BACA JUGA: Viral Momen Pertemuan Ibu Nike Ardilla dengan Gadis Mirip Putrinya, Penuh Haru Gaes

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan tanggal lahir dari Amel Siti Aisyah Mardhiya, wanita mirip Nike Ardila. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Amel Siti Aisyah MardhiyaMelamiliaMelamilia aka Amel Siti Aisyah MardhiyaBiodata Melamilia aka Amel Siti Aisyah Mardhiyaprofil Melamilia aka Amel Siti Aisyah Mardhiyaumur Melamilia aka Amel Siti Aisyah Mardhiyaagama Melamilia aka Amel Siti Aisyah Mardhiyawanita mirip Nike Ardilagadis mirip Nike Ardila

Share to: