Fakta dan Profil Jane Shalimar, Artis Cantik yang Meninggal Karena Covid-19

Fakta dan Profil Jane Shalimar, Artis Cantik yang Meninggal Karena Covid-19

Fakta dan Profil Jane Shalimar, Artis Cantik yang Meninggal Karena Covid-19

Kolase Foto dan Fakta Profil Jane Shalimar (Foto: instagram @janeshalimar_1)


Berikut fakta dan profil Jane Shalimar, artis yang dikabarkan meninggal karena Covid-19 pada Minggu, 4 Juli 2021 pukul 4.20 WIB. 

Jane Shalimar merupakan artis berusia 41 tahun yang juga berkarir sebagai seorang politikus. Ia kini tergabung dalam Partai Demokrat

Kabar meninggalnya artis pemilik nama lengkap Jane Shalimar Jashkilka Prawiradiningrat tersebut disampaikan oleh sahabatnya, Elisya Olive melalui akun Instagram pribadinya. 

"Innalillahi wa innailaihi rojuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 4 Juli 2021 pukul 4.20 WIB. Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covd*," tulis Elisya. 

BACA JUGA: Biodata Ririe Prameswari Lengkap Agama dan Umur, Beauty Vlogger yang Bagikan Tips Make Up Natural

Seperti apa fakta dan profilnya? Ini dia fakta dan profil Jane Shalimar yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Jane Shalimar memulai karirnya pada tahun 1987 sebagai seorang model. Berawal dari situlah, ia pun mulai terjun ke dunia entertainment dan merambah ke dunia akting.

2. Selain model, Jane Shalimar juga dikenal sebagai seorang artis  sekaligus pembawa acara, dan penyanyi. Ia diketahui sudah bermaind dalam beberapa sinetron dan film.

3. Gadis berusia 41 tahun ini memiliki anak laki-laki bernama Muhammad Zarno dari pernikahannya bersama Vebryanto Indra Kusuma Jahja. 

4. Jane Shalimar diketahui menikah dengan pria bernama Arsya Wijaya. Mereka melangsungkan pernikahan pada 2 Februari 2020 lalu. Namun, rumah tangga tersebut tengah diterpa isu tak sedap.

BACA JUGA: Biodata Syabina Nadhiera Lengkap Umur dan Agama, TikToker cantik Asal Bogor Gaes

5. Selain sukses di dunia entertainment, ibu satu anak ini juga terjun ke dunia politik sejak tahun 2009 silam. 

6. Jane Shalimar aktif di dunia politik bersama Partai Demokrat. Ia memulai karir politiknya pada tahun 2009 dan terjun di bursa calon legislatif di tahun tersebut. 

7. Jane dikabarkan meninggal di usianya yang menginjak angka 41 tahun pada Minggu, 4 Juli 2021. 

 

8. Karena terpapar Covid-19, jenazah Jane akan dikebumikan dengan protokol kesehatan ketat di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. 

BACA JUGA: Erick Thohir Imbau BUMN Tertib Jamsostek

Nah itu dia gaes fakta dan profil Jane Shalimar, artis cantik yang meninggal karena Covid-19 di usianya yang menginjak angka 41 tahun. 




Jane ShalimarJane Shalimar MeninggalProfil Jane ShalimarFakta Menarik Jane ShalimarFakta Jane Shalimar MeninggalMeningal karena Covid-19Biodata Jane ShalimarArtis Meninggal

Share to: