Menteri BUMN Erick Thohir Ajak Masyarakat Ikut Sumbang Vitamin Untuk Nakes

Menteri BUMN Erick Thohir Ajak Masyarakat Ikut Sumbang Vitamin Untuk Nakes

Menteri BUMN Erick Thohir Ajak Masyarakat Ikut Sumbang Vitamin Untuk Nakes

Kolase foto Menteri BUMN Erick Thohir Ajak Masyarakat Ikut Sumbang Vitamin Untuk Nakes (Foto: Berbagai Sumber)


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengajak masyarakat untuk ikut menyumbang vitamin dan suplemen kepada para tenaga kesehatan (nakes). Hal ini dilakukan sebagai bentuk dari gotong royong yang sudah menjadi ciri khas bangsa Indonesia. 

Nggak cuma itu aja, menurut Erick Thohir menymbang vitamin untuk para nakes juga merupakan bentuk bukti cinta atas dedikasi mereka yang bertaruh nyawa dan menyelamatkan banyak pasien Covid-19. 

"Ayo kita menyumbang vitamin dan suplemen sebagai bukti cinta atas dedikasi dengan taruhan nyawa yang telah diberikan para nakes dalam berjuang menyelamatkan para pasien covid-19," ujar Erick dalam keterangan tertulis pada Selasa, 6  Juli 2021. 

Nakes jadi garda terdepan di tengah pandemi

Erick juga mengungkap bahwa nakes menjadi garda terdepan di tengah pandemi yang sudah berlangsung selama setahun lebih.

Karena itulah masyarakat juga perlu ikut andil dalam menjaga kesehatan dokter, perawat, hingga supir ambulans.

Terlebih lagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Keberadaan nakes hingga supir ambulans sangat dibutuhkan. Mereka pun harus tetap menjaga kesehatan dan kebugran mereka sendiri. 

Senada dengan hal tersbut, direktur utama salah satu dirut BUMN, yakni dirut Kimia Farma Apotek, Nurtjahjo Walujo Wibowo. Ia mengungkap bahwa keberadaan nakes di masa pandemi sangat penting.

 

"Kami sadar, keberadaan para nakes sangat penting bagi masyarakat terlebih di masa pandemi seperti sekarang," ujar Direktur Utama Kimia Farma Apotek Nurtjahjo Walujo Wibowo dalam keterangan yang sama.

Nurtjahjo juga mamastikan bahwa harga suplemen hingga vitamin di gerai apotek Kimia Farma tidak akan naik dan sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET). 

Akses kepada Kimia Farma pun kini lebih mudah dan bisa dilakukan melalui aplikasi Kimia Farma Mobile atau Whatsappa Apotek.




Menteri BUMN Erick ThohirAjak sumbang vitaminErick Thohir Ajak MasyarakatErick ThohirSumbang Vitamin untuk NakesTenaga Kesehatan Indonesia

Share to: