Panjatkan Doa untuk Pandemi di Indonesia, Erick Thohir: Berserahlah Kepada Allah SWT

Panjatkan Doa untuk Pandemi di Indonesia, Erick Thohir: Berserahlah Kepada Allah SWT

Foto

Erick Thohir (Foto: Instagram @erickthohir)


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir panjatkan doa untuk negara Indonesia sambil mengunggah potret bersujud di atas sajadah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Erick Thohir memanjatkan sepenggal doa atas penademi virus corona yang belakangan ini tengah melonjak.

Dia berharap agar semua orang diberi kesehatan dan juga kemudahan dalam melalui masa sulit ditengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Erick Thohir Apresiasi Kolaborasi Masyarakat, Pemerintah dan Swasta di Sentra Vaksinasi Enesis

"Semoga Allah SWT memberikan kita kesehatan, rahmat dan kemudahan dalam melalui masa pandemi," tulisnya pada 9 Juli 2021.

Erick Thohir Doakan Para Nakes dan Relawan Covid-19

Beberapa hari belakangan ini, Erick Thohir mengunjungi beberapa pusat sentra vaksinasi Covid-19 di Jakarta hingga Meda, Sumatra Utara.

Baca Juga: Erick Thohir: Pedulilindungi Bakal Jadi Aplikasi Tunggal Untuk Integrasi Covid-19

Bos BUMN ini tak ada hentinya mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi para tenaga kesehatan, relawan dan juga semua orang yang terlibat dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Indonesia.

Oleh karena itu, ET atau sapaan untuk Erick Thohir panjatkan doa khusus bagi mereka yang menjadi garda terdepan di masa pandemi ini.

"Teruntuk para Nakes, Relawan dan seluruh sahabat yg terlibat dan menjadi garda depan perjuangan kita melawan COVID-19, doa kami untuk Anda semua. Terima kasih atas waktu, keringat dan tenaga yg telah diberikan," lanjutnya.

Baca Juga: Daftar Menteri Terbaik Jokowi Versi LPI, Ada Erick Thohir hingga Gus Yaqut

Tak hanya itu, Erick Thohir juga berdoa untuk para keluarga yang kehilangan dan mengungkapkan untuk berserah kepada Allah SWT.

"Doa-doa terbaik khususnya kita panjatkan untuk keluarga dan kerabat yg kita cintai dan telah meninggalkan kita ke tempat terbaik disisi Allah SWT," ujarnya.

"Jika keraguan datang, maka berserahlah kepada Allah SWT."




BUMNMenteri BUMNErick ThohirDoa Erick ThohirPandemi CoronaCovid 19ETErick Thohir Panjatkan Doa

Share to: