Erick Thohir Apresiasi Kolaborasi Masyarakat, Pemerintah dan Swasta di Sentra Vaksinasi Enesis

Erick Thohir Apresiasi Kolaborasi Masyarakat, Pemerintah dan Swasta di Sentra Vaksinasi Enesis

Foto

Potret Erick Thohir di Sentra Vaksinasi Enesis (Foto: Instagram @erickthohir)


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir apresiasi kolaborasi masyarakat, organisasi nirlaba, pemerintah dan juga swasta dalam menekan kasus positif COVID-19 melalui kunjungannya di Sentra Vaksinasi Enesis.

Sentra Vaksinasi Enesis merupakan pusat vaksin yang dibuka di Jakarta Equestrian Park, Pulomas, Jakarta Timur.

Dalam kunjungannya, bos BUMN ini menggenang kembali tempat tersebut yang pernah menorekan sejarah sebagai salah satu arena diselenggarakannya Asian Games 2018 yang lalu.

Baca Juga: Pastikan Persediaan Listrik Aman, Erick Thohir: Rumah Sakit Tidak Boleh Ada Gangguan

"Kemarin, di tempat yang bersejarah saat Asian Games 2018 lalu, saya melihat sebuah sinergi dan sikap gotong royong berbagai pihak untuk memerangi pandemi," tulisnya melalui Instagram pada 8 Juli 2021.

Erick Thohir Ajak Masyarakat Buktikan Indonesia Bisa Perangi Covid-19

Melalui kenangan yang cukup membanggakan di Sentra Vaksinasi Enesis, Erick Thohir berharap agar masyarakat Indonesia bisa kembali membuktikan kemenangan atas peperangan dengan Covid-19.

Baca Juga: Erick Thohir Target Rampungkan Proyek Kereta Cepat dan LRT Jabodetabek Rampung pada 2022

"Serupa saat kita diragukan saat jadi tuan rumah Asian Games, namun akhirnya berhasil membuktikan kepada dunia bahwa kita bisa," lanjutnya.

"Maka melalui sentra vaksinasi ini, mari sekali lagi kita membuktikan bahwa kita bisa menekan kasus positif COVID-19 secara bersama pula."

Erick Thohir Apresiasi Kolaborasi Masyarakat, Pemerintah dan Swasta dan Organisasi Nirlaba

ET atau sapaan untuk Erick Thohir juga mengungkapkan apresiasinya kepada masyarakat, organisasi nirlaba, pemerintah dan juga swasta atas kolaborasinya dalam menekan kasus positif Covid-19.

Baginya, Sentra Vaksinasi Enesis adalah salah satu contoh kolaborasi yang baik dan cara berikhtiar di masa pandemi ini.

"Sentra Vaksinasi Enesis ini merupakan salah satu contoh kolaborasi yang dilakukan swasta, masyarakat, organisasi nirlaba, dan komunitas dengan pemerintah untuk bersama mengencangkan program vaksinasi sebagai ikhtiar memerangi pandemi COVID-19," ungkapnya.

Baca Juga: Kepala Uji Klinis Sinovac Meninggal Dunia, Erick Thohir Ungkap Rasa Duka Citanya

Oleh karena itu, dia berterima kasih kepada Enesis Group, Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta, Indonesia Respon, dan GEMAWIRA yang telah bergotong royong dalam membantu program vaksinasi.




Sentra Vaksinasi EnesisVaksin Covid 19Erick ThohirMenteri Erick ThohirET Erick ThohirBUMNMenteri BUMN

Share to: