Biodata dr Lois Owien Lengkap Agama Umur dan Pendidikan, Wanita Kontroversi Tak Percaya Covid-19

Biodata dr Lois Owien Lengkap Agama Umur dan Pendidikan, Wanita Kontroversi Tak Percaya Covid-19

Biodata dr Lois Owien Lengkap Agama Umur dan Pendidikan, Wanita Kontroversi Tak Percaya Covid-19

Kolase Foto dan Biodata Dokter Louis Owien aka dr Lois, Wanita Kontroversi Tak Percaya Covid-19 (Foto: Instagram @dr_lois7)


Berikut biodata dr Lois lengkap dengan agama, umur, hingga pendidikannya.  Dokter Louis Owien atau dr lois belum lama ini menuai kontroversi karena tak percaya adanya Covid-19. 

Dokter Lois merupakan salah satu dokter lulusan Universitas Kristen Indonesia pada tahun 2004. Dokter yang menuai kontroversi ini diketahui memeluk agama Kristen.

Baru-baru ini, Dokter Lois Owien viral karena tak mempercayai adanya Covid-19. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun media sosialnya, dari mulai Facebook, Twitter, hingga Instagram. 

Nggak berhenti sampai di situ aja, Dokter Lois Owien juga hadir di Hotman Paris Show dan menyampaikan pendapatnya soal Covid-19. Ia juga menyebut bahwa banyak orang yang meninggal bukan karena terpapar Covid-19, melainkan karena keracunan obat atau asidosis laktat. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil dr. Louis, Viral Dokter Tak Percaya Covid-19 Hingga Debat dengan dr. Tirta

Netizen pun mulai memburu biodatanya. Berikut kami sajikan biodata dr Lois Owien lengkap dengan agama umur hingga pendidikannya. 

Profil dan Biodata dr Lois Owien

Nama lengkap: 

Dokter Lois Owien

Nama panggilan:

dr Lois / dr Lois Anti Aging

Nama panggung: 

dr. Lois Anti Aging

Kota Asal: 

Indonesia

Tempat tanggal lahir: 

Belum diketahui

Umur: 

40 tahun (belum diketahui secara pasti)

Agama: Kristen
Keturunan: Indonesia
Pendidikan: 

Fakultas Kedoktern universitas Kristen Indonesia

Profesi: 

Dokter

Akun Instagram: 

@dr_lois7

Kanal Youtube:

@LsOwien                                                    

Latar belakang pendidikan

Dokter Lois Owien merupakan lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia pada tahun 2004. Ia lalu melanjutkan studinya di Antiaging Hormone Medicine di Malaysia. 

Tak percaya Covid-19 

Dalam Twitter pribadinya @LsOwien, Ia kerap menyuarakan pendapatnya soal Covid-19. Ia tak percaya dengan adanya Covid-19 yang menular seluruh negeri di Dunia. 

Menurutnya, banyak orang yang didiagnosa Covid-19 hanyalah kekurangan Vitamin dan mineral elektrolit saja. Nggak cuma itu aja, ia menilai bahwa banyak tenaga kesehatan dan dokter salah memberi obat yang menyebabkan banyak orang meninggal karena asidosis laktat. 

Debat dengan dr. Tirta

Karena pendapatnya yang kontroversial tersebut, dr. Lois Anti Aging sempat berdebat dengan beberapa dokter, salah satunya adalah dr. Tirta. 

Dalam sebuah sesi tanya jawab di talkshow Hotman Paris Show, dr. Tirta menentang keras pernyataan dr. Lois soal tak percaya covid-19 hingga kesalahpahaman asidosis laktat yang kerap disuarakan dr. Lois. 

Nggak cuma itu, dr. Tirta juga tak menyukai cara dr. Lois saat menyuarakan pendapatnya. Pasalnya, dr. Lois nampak menghina rekan sejawat sesama dokter dengan menyebut kata-kata kasar di sosial medianya. 

BACA JUGA: Wajib Tahu! Tips Isolasi Mandiri Covid-19 yang Benar Dari Dokter Tirta, Berikut Langkah-langkahnya Gaes

Ditangkap polisi

Karena pernyataannya yang kontroversial dan dirasa berbahaya dan menghina nama baik beberapa dokter, banyak pihak pun melaporkan sosok dr Lois Owien. Dokter Lois Owien diamankan oleh pihak kepolisian Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya pada Minggu, 11 Juli 2021. 

BACA JUGA: Darwis Triadi dan dr Tirta Saling Hapus Sindiran, Damai Kah?

Nah itulah biodata dr Lois Owien atau yang dikenal dr Lois Anti Aging, perempuan yang menuai kontroversi karena tak percaya Covid-19. 




Dokter Louis OwienBiodata Dokter Louis OwienDokter Louis Owien aka dr LoisAgama Dokter Louis OwienUmur Dokter Louis OwienPendidikan Dokter Louis OwienKarir Dokter Louis OwienDokter Louis Owien DitangkapBiodata dr Lois

Share to: