Potret-potret Erick Thohir Sholat Berjamaah, Menyatu dengan Ulama dan Rakyat

Potret-potret Erick Thohir Sholat Berjamaah, Menyatu dengan Ulama dan Rakyat

Potret-potret Erick Thohir Sholat Berjamaah, Menyatu dengan Ulama dan Rakyat

Kolase Foto Erick Thohir Sholat Berjamaah (Foto: Istimewa)


Yuk intip potret-potret Menteri BUMN, Erick Thohir saat sholat berjamaah bersama para ulama dan rakyat berikut ini.

Menteri Bumn Erick Thohir memang terkenal dekat banget dengan rakyat gaes. Saat dirinya turun kelapangan untuk kunjungan kerja ke beberapa daerah, ia kerap meluangkan waktu untuk ngobrol bareng dengan warga.

Selain dekat dengan rakyat, ia juga dekat dengan para ulama lho. Kedekatan Erick Thohir dengan ulama dan rakyat ini terlihat dari beberapa potret saat dirinya sholat berjamah di beberapa kesempatan gaes. 

BACA JUGA: Keren! Menteri BUMN Erick Thohir Jadi Komentator Final Euro 2020 Inggris vs Italia

Nah, kali ini Tim KUYOU.id sudah menghimpun potret-potret Erick Thohir saat melaksakan sholat berjamaah yang menyatu dengan ulama dan rakyat di berbagai kesempatan. 

1. Dalam potret yang peratama ini, Menteri BUMN Erick Thohir sedang melaksanakan sholat berjamaah bersama Presiden Jokowi yang diimami oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Mereka sholat Ashar berjamaah di Masjid Baiturrahim di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, pada 30 Juni 2019 lalu. 

2. Erick Thohir beberapa waktu lalu telah meresmikan sentra vaksin di Medan, Sumut. Dalam kesempatan itu, ia berbagi program Kementerian BUMN dann Ekonomi Syariah kepada masyarakat setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama keluarga Kesultanan Deli di Masjid Raya Medan, pada Sabtu 26 Mei 2021 lalu.

BACA JUGA: Kompak Bantu Isoman, Menteri BUMN Erick Thohir Apresiasi Forum Bandung BerAKHLAK

3. Nah, kalau yang ini potret Erick Thohir setelah menunaikan sholat Jumat berjamaah bersama Muhadjirin Effendy dan warga di PP Muhammadiyah, pada Jumat 5 Juni 2020 lalu gaes.

4. Berikutnya, dalam potret ini memperlihatkan Erick Thohir bersama Presiden Jokowi yang ditemani oleh Mensekneg Pratikno dan MenPUPR Budi Hadimuljono melaksanakan sholat Jumat bersama dengan masyarakat sekitar di Mesuji, Lampung, pada Jumat 15 November 2019 lalu gaes. Kira-kira ada yang bisa tebak Erick Thohir yang mana?

BACA JUGA: Erick Thohir Apresiasi Gerakan Bantu Isoman Untuk Pasien Covid-19 dari Forum Bandung Berakhlak Gaes

Nah, itu dia potret-potret Menteri BUMN, Erick Thoir sholat berjamaah bersama Presiden Jokowi, ulama dan rakyat di berbagai sekempatan gaes. 




Erick ThohirPotret Erick Thohir Sholat BerjamaahErick Thohir Sholat BerjamaahErick Thohir Sholat Berjamaah dengan UlamaErick Thohir Sholat Berjamaah dengan RakyatErick Thohir Menyatu dengan Ulama dan RakyatPotret Erick Thohir SholatErick Thohir Bersama Ulama dan RakyatMenteri BUMN

Share to: