Keren! Menteri BUMN Erick Thohir Jadi Komentator Final Euro 2020 Inggris vs Italia

Keren! Menteri BUMN Erick Thohir Jadi Komentator Final Euro 2020 Inggris vs Italia

Keren! Menteri BUMN Erick Thohir Jadi Komentator Final Euro 2020 Inggris vs Italia

Kolase Foto Menteri BUMN Erick Thohir Jadi Komentator Final Euro 2020 Inggris vs Italia (Foto: Instagram @erickthohir)


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dikabarkan akan menjadi komentator pada pertandingan final Euro 2020 Inggris vs Italia. 

"Setelah Copa America, nanti malam giliran Final Uefa Euro 2020," tutur Erick Thohir dalam Instagram pribadinya pada 11 Juli 2021. 

Dalam unggahan Instagramnya tersebut, Erick pun mengonfirmasi kehadirannya sebagai komentator tamu pada Final Euro 2020 nanti. 

"Saya akan hadir live di studio RCTI sebagai komentator tamu untuk teman nonton bareng kalian di rumah masing-masing," tambah Erick. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Erick Thohir Ubah Asrama Haji Jadi RS COVID19, Ini Potretnya Gaes

Jadi komentator Final Euro, Erick Thohir: siapa jagoanmu?

Dalam unggah video di Instagram resminya, Erick Thohir nampak memegang jersey masing-masing tim nasional Inggris dan Italia. 

Menteri yang gemar dengan dunia olah raga ini pun bertanya kepada followersnya terkait siapa yang menjadi jagoan mereka. 

"Jadi, teman-teman jagoin siapa yang jadi juara UEFA EURO 2020?" kata Erick. 

Baru 15 menit diunggah, video singkat Erick Thohir tersebut sudah disukai lebih dari 18 ribu orang dan dikomentari lebih dari 250 ribu orang gaes. 

BACA JUGA: Ini Potret Asrama Haji yang Disulap Erick Thohir Jadi RS COVID19

Jadi, gimana nih menurut kalian? Antusias nggak dengan Menterti BUMN Erick Thohir yang bakal menjadi komentator tamu di Final Euro 2020 Inggris vs Italia nanti?




Menteri BUMN Erick ThohirErick ThohirErick Thohir jadi komentator Final Euro 2020Final Euro 2020Inggris vs ItaliaKomentator Final Euro 2020

Share to: