Dayana Rilis Lagu Cover Cinta Tak Bersyarat dari Band Elemen, Netizen: Pansos

Dayana Rilis Lagu Cover Cinta Tak Bersyarat dari Band Elemen, Netizen: Pansos

Foto

Dayana Rilis Lagu Cover Cinta Tak Bersyarat dari Band Elemen, Netizen: Pansos (Foto: Instagram @demi.demik)


Gaes Dayana selebgram asal Kazakhstan yang sempat viral karena mengaku tidak butuh followers dari Indonesia, baru-baru ini merilis lagu berbahasa Indonesia. Lagu tersebut adalah lagu cover "Cinta Tak Bersyarat" dari Elemen. Namun, ia di hujat netizen Indonesia dengan sebutan "Pansos".

Baru-baru ini Dayana, selebgram asal Kazakhstan, merilis lagu cover dari band Elemen yang berjudul "Cinta Tak Bersyarat". Namun, alih-alih mendapatkan dukungan, Dayana justru mendapatkan hujatan dari netizen Indonesia, dengan sebutan Pansos atau Panjat Sosial.

Seperti yang diketahui, Dayana sempat viral di Indonesia, karena video Ome TV nya bersama Youtubers, Fiki Naki. Pada saat itu, ia mengaku baper (Bawa Perasaan) dengan gombalan Fiki Naki.

Ketika namanya mulai dikenal di Indonesia, Dayana tiba-tiba membuat sebuah pengakuan, dimana ia mengaku bahwa dirinya dimanfaatkan oleh Fiki Naki. Tidak hanya itu, Dayana juga menyebut bahwa ia tidak butuh followers dari Indonesia. Mendengar hal tersebut, banyak Netizen Indonesia yang marah dan akhirnya  berhenti mengikuti Dayana.

Sejak saat itu, nama Dayana pun hilang. Namun, lewat akun Instagramnya, Dayana tiba-tiba membuat sebuah postingan yang berisi bahwa ia telah merilis lagu cover "Cinta Tak Bersyarat" dari band Elemen.

Kolaborasi Dengan Vokalis Band Elemen

Ternyata Dayana tidak sendiri dalam menyanyikan lagu ini. Ia berkolaborasi dan berduet dengan penyanyi asli dari lagu " Cinta Tak Bersyarat" ini, yakni Lucky Widja. Lucky Widja merupakan vokalis dari band Elemen.

Reaksi Netizen


Dipantau dari komentar akun Instagram Dayana, banyak Netizen Indonesia yang menghujat Dayana. Mereka masih kesal dengan perkataan Dayana yang menyebut bahwa ia tidak butuh followers dari Indonesia.

Beragam reaksi pun muncul, seperti komentar dari akun sidikprmnn__ yang menyebut Dayana "Pansos". Lalu adapula komentar dari akun el.gunawan_ yang berkata "hahaha, mulai mengemis ke orang Indonesia dengan berbagai cara".

Namun, tidak hanya komentar negatif. Banyak juga yang berkomentar positif. Mereka memuji pengucapan bahasa Indonesia yang bagus dari Dayana.
Seperti komentar dari akun masko.ua yang berkomentar "Aku sih yes". Serta komentar dari akun teguh.rynt dengan komentar "Cakep".

Nah gaes, itulah berbagai reaksi dari Netizen Indonesia, setelah Dayana merilis lagu cover berbahasa Indonesia, yakni cover lagu "Cinta Tak Bersyarat" dari Elemen. Banyak yang menyebutnya sebagai Pansos, banyak juga memuji karena pengucapan bahasa Indonesia yang bagus.




DayanaDayana rilis lagi bahasa IndonesiaDayana cover lagu cinta tak bersyarat elemenDayana kolaborasi dengan Lucky WidjaDayana pansosCinta tak bersyarat DayanaNetizen Indonesia hujat DayanaDayana tidak butuh followers IndonesiaDayana Fiki Naki

Share to: