Fakta dan Profil Alam Ganjar, Anak Ganjar Pranowo yang Berbakat dan Berprestasi

Fakta dan Profil Alam Ganjar, Anak Ganjar Pranowo yang Berbakat dan Berprestasi

Fakta dan Profil Alam Ganjar, Anak Ganjar Pranowo yang Berbakat dan Berprestasi

Fakta dan Profil Alam Ganjar, Anak Ganjar Pranowo (Foto: @alamganjar)


Yuk simak fakta unik dan profil Alam Ganjar di putra tunggal Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang cerdan dan berbakat gaes!

Muhammad Zinedine Alam Ganjar merupakan mahasiswa berprestasi kelahiran 14 Desember 2001. Alam Ganjar saat ini berusia 19 tahun dan memeluk agama Islam.

Selain kerap tampil di Instagram sang ayah, dia juga memiliki akun Instagram pribadi dengan puluhan ribu followers lho gaes!

Baca Juga: Biodata Alam Ganjar Lengkap Umur dan Agama, Anak Ganjar Pranowo yang Berprestasi

Bagaimana dengan sosoknya? Ini dia fakta unik dan profil lengkap Alam Ganjar berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Muhammad Zinedine Alam Ganjar adalah nama aslinya, dia lahir pada 14 Desember 2001.

2. Akrab disapa dengan nama Alam Ganjar, kini dia sudah beranjak dewasa berusia 19 tahun lho!

3. Setelah lulus dari SMA Negeri 3 Semarang, kini Alam Ganjar melanjutkan pendidikannya di UGM atau Universitas Gadjah Mada.

4. Pria 19 tahun ini merupakan anak tunggal dari pasangan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan sang istri, Siti Atikoh Supriyanti.

Baca Juga: Fakta dan Profil Cutbreh, Selebgram yang Cantik Abis Gaes

5. Sosoknya sering tersorot, terlebih sang ayah yang kerap mengunggah potret kebersamaannya dengan keluarga yang diidolakan banyak orang ini!

6. Gak hanya populer di sosial media, pria bernama asli Muhammad Zinedine Alam Ganjar ini juga berprestasi sejak masih duduk di bangku seklolah lho! 

7. Dia bahkan pernah menjabat sebagai President Director sebuah perusahaan siswa dan meraih The Best Financial Management Awards.

8. Gak hanya itu,  Alam Ganjar juga jago bermian musik, menguasai alat musik hingga bermain sepak bola!

Baca Juga: Fakta dan Profil Audi Kirana Herman, Putri Bungsu Feni Rose yang Jago Nyanyi

Nah, itu dia fakta dan prpfil lengkap Alam Ganjar, anak tunggal Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang saat ini berusia 19 tahun.




Alam GanjarBiodata Alam GanjarPendidikan Alam GanjarUmur Alam GanjarInstagram Alam GanjarAnak Ganjar PranowoPotrer Anak Ganjar PranowoFakta Anak Ganjar PranowoBiodata Anak Ganjar Pranowo

Share to: