7 Daftar Pramugari yang Jadi Sorotan Gaes, Dari Cantik Hingga Kontroversial Perselingkuhan

7 Daftar Pramugari yang Jadi Sorotan Gaes, Dari Cantik Hingga Kontroversial Perselingkuhan

7 Daftar Pramugari yang Jadi Sorotan Gaes, Dari Cantik Hingga Kontroversial Perselingkuhan

6 Daftar Pramugari yang Jadi Sorotan Gaes, Dari Cantik Hingga Kontroversial Perselingkuhan (Foto: Instagram)


Simak yuk 7 daftar pramugari yang sering jadi sorotan publik. Dari mulai yang cantik, beralih profesi hingga yang penuh kontroversi gara-gara kasus perselingkuhan gaes. 

Profesi pramugari sendiri identik dengan sosok cantik, seksi dan menawan hati. Pasalnya, dalam menjadi bagian kabin pesawat tersebut harus memiliki wajah yang menarik atau lebih dikenal good looking. 

Nggak cuma itu, banyak pramugari juga kerap eksis di sosial media. Paras cantiknya itulah yang kerap membuat mereka jadi sorotan publik, terutama di Instagram maupun TikTok. 

Nggak heran deh kalau para pramugari tersebut memiliki banyak followers gaes. Namun, ada juga sosok pramugari cantik yang jadi sorotan karena kontroversi kasus perselingkuhan hingga beralih profesi karena faktor pandemi virus corona. 

BACA JUGA: Ternyata Ini Foto Cantik Prillia Berliani Pramugari Lion Air yang Terlibat Perselingkuhan

Penasaran kan siapa aja? Inilah 7 daftar pramugari yang sering jadi sorotan publik gaes. 

1. Dian Valentine

Dian Valentine merupakan salah satu pramugari yang kerap jadi sorotan di Instagram. Ia sering membagikan beragam potret cantiknya melelui Instagram. 

Beberapa potret yang dibagikan Dian Valentine diantaranya seperti travelling, keluarga, hingga OOTDnya gaes. 

Selain berprofesi sebagai pramugari, Dian Valentine ternyata juga memiliki bisnis lho, diantaranya seperti bisnis parfum @dvparfumebydianvallentine dan @lavdee.jastip.

2. Dara Agung

Pemilik nama lengkap Dara Agung Ariani ini merupakan pramugari asal Tabanan Bali yang kini berusia 21 tahun. Selain pramugari, Dara Agung juga diketahui berprofesi sebagai seorang penari dan model gaes. 

Nggak heran kalau Dara Agung mendapat perhatian publik. Terbukti, kini Instagram miliknya sudah difollow oleh lebih dari 142 ribu akun gaes. 

3. Yanti Palinggi

Nggak kalah cantik, Yanti Palinggi juga sering membagikan potret cantiknya lewat Instagram gaes. Ia juga sering mengunggah potret seksi saat berlibur ke berbagai lokasi eksotis seperti pantai. 

4. Meitry Nur Fazrina

Sosok Meitry Nur Fazrina baru-baru ini menjadi perhatian publik karena berjualan lontong sayur setelah maskapai tempatnya bekerja ikut terdampak Covid-19. Tak cuma itu, ia juga berjualan lumpia lho gaes. 

Sebelumnya, Meitry Nur Fazrina bekerja sebagai pramugari di sebuah maskapai milik BUMN. Namun setelah diberhentikan ia harus memutar otak untuk menghidupi orang tua dan adiknya.  Untuk itulah ia beralih profesi menjadi penjual lontong sayur dan lumpia gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dara Agung Ariani, Pramugari Cantik yang Seksi Abis

5. Qorry Natawijaya

Sama seperti Meitry, Qorry Natawijaya juga salah satu pramugari yang kini menjadi pengusaha. Ia kini memiliki posisi sebagai CEO di perusahaan bernama Manata Group. 

Dalam Manata Group sendiri terdiri dari beragam usaha kuliner. Seperti Kopi, lontong sayur, hingga supplier bahan makanan gaes. 

6. Ellga Kristid

Ellga Kristid merupakan salah satu pramugari yang eksis di Instagram. Banyak netizen menilai bahwa wajahnya imut dan cantik bak barbie gaes. 

7. Prillia Berliani

Sosok Prillia Berliani sempat viral karena tersandung kasus perselingkuhan dengan rekannya sendiri, pramugara Lion Air bernama Anoure Aslama. Ia tertangkap basah tengah berduaan dengan Anoure di rumah keluarga Anoure. 

Sosok Prillia Berliani bahkan sempat disebut-sebut sebagai pelakor di pernikahan Anoure dengan istrinya. 

BACA JUGA: Akun Fake Tiktok Prillia Berliani Pramugari Lion Air yang Viral Jadi Pelakor Posting Foto Seksi

Nah itulah 7 daftar pramugari yang sering jadi sorotan publik karena paras cantiknya hingga yang sempat kontroversial karena kasus perselingkuhan. 




daftar pramugaridaftar pramugari CantikPramugari jadi sorotanpramugari cantikdaftar pramugari jadi sorotanpramugari kontroversialpramugari Lion Air selingkuh

Share to: