Segera Diresmikan Presiden Jokowi, Erick Thohir Cek Persiapan RS Modular di Tanjung Duren, Ini Potretnya

Segera Diresmikan Presiden Jokowi, Erick Thohir Cek Persiapan RS Modular di Tanjung Duren, Ini Potretnya

Segera Diresmikan Presiden Jokowi, Erick Thohir Cek Persiapan RS Modular di Tanjung Duren, Ini Potretnya

Kolase Foto Menteri BUMN Erick Thohir Cek Persiapan RS Modular di Tanjung Duren (Foto: Istimewa)


Belum lama ini, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengecek persiapan Rumah Sakit (RS) Modular untuk pananganan Covid-19 di Tanjung Duren, Jakarta Barat yang akan segera diresmikan oleh Presiden Jokowi. Berikut potret-potretnya gaes.

Seperti yang diketahui, per Juli 2021 lalu Pertamina kembali membangun RS modular Darurat Covid-19. 

Diketahui total kapasitas RS ini sekitar 300 bed, di atas lahan Pertamina yang berlokasi di Tanjung Duren, Jakarta Barat dengan luas lahan sekitar 4,2 Ha.

Sebelumnya, Erick Thohir mengatakan Rumah Sakit Modular untuk penanganan Covid-19 ini bisa segera terealisasi dalam 1-2 pekan. Artinya, bulan Agustus ini akan segera terealisasi dan diresmikan oleh Presiden Jokowi gaes.

BACA JUGA: Erick Thohir Borong Dagangan Ibu-ibu Saat Kunjungi Karyawan BUMN yang Isoman

"Sebagai Laporan awal untuk Rumah Sakit modular yang diminta oleh Komisaris VI DPR RI untuk dijadikan sesegera di Jakarta, Insya Allah kami bekerja keras dan mudah-mudahan dalam 1-2 minggu ini para pimpinan atau wakil rakyat Komisi VI DPR RI bisa juga menghadiri dan mengecek langsung apakah kesediaan yang sudah kita lakukan sesuai dengan arahannya," kata Erick Thohir dalam Rapat Kerja bersama Komisaris VI DPR RI di Jakarta beberapa waktu lalu.

Karena akan segera di resmikan oleh Presiden Jokowi, Erick Thohir pun mengecek langsung RS Modular di Tajung Duren untuk memastikan kesiapannya. 

Nah, berikut ini adalah potret-potret Erick Thohir mengecek langsung persiapan RS Modular di Tanjung Duren untuk penanganan Covid-19 yang sudah dihimpun oleh Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Dalam potret ini terlihat Erick Thohir tengah mengecek langsung kesiapan RS Modular di Tanjung Duren, Jakarta Barat gaes.

2. Erick pun terlihat berbincang dengan pegawai di sana mengenai kesiapan RS Modular tersebut. 

3. Ini dia penampakan RS Modular di Tanjung Duren yang akan segera diresmikan oleh Presiden Jokowi. Dalam potret ini terlihat sejumlah bad sudah berjejer rapi gaes.

BACA JUGA: Ini Daftar Bisnis Versi Erick Thohir yang Bakal Bersinar Di Masa Depan

Nah, itu dia sederet potret-potret Menter BUMN Erick Thohir mengecek langsung persiapan RS Modular di Tanjung Duren, Jakarta Barat yang akan segera diresmikan oleh Presiden Jokowi. 




Menteri BUMN Erick ThohirErick ThohirErick Thohir Cek RS Modular di Tanjung DurenErick Thohir Cek Persiapan RS ModularPotret Erick Thohir Cek RS Modular Tanjung DurenRS Modular Tanjung DurenPresiden Jokowi Segera Resmikan RS ModularErick Thohir RS Modular Tanjung Duren

Share to: