Fakta dan Profil Jen Prikitiew, Kembaran Sule yang Diundang Trans TV Gaes

Fakta dan Profil Jen Prikitiew, Kembaran Sule yang Diundang Trans TV Gaes

Fakta dan Profil Jen Prikitiew, Kembaran Sule yang Diundang Trans TV Gaes

Fakta dan Profil Jen Prikitiew sosok pria Kembaran Sule (Foto: Instagram @Jen_prikitiew)


Siapa yang belum kenal dengan Jen Prikitiew, sosok pria viral yang memiliki wajah mirip dengan Sule? Berikut fakta dan profil singkatnya.

Jen Prikitiew merupakan konten kreator dan pekerja pasar asal Brebes, Jawa Tengah yang viral di sosial media. Sosoknya bikin heboh karena membuat netizen menduga Sule tengah berjualan bawang di pasar gaes!

Saking miripnya, Sule pun dibuat penasaran dengan pria berambut pirang ini. Ternyata Jen memang mengidolakan suami Nathalie Holscher tersebut.

Baca Juga: Fakta dan Profil Emanuel Lienanto, Dokter Ganteng Mirip Song Joong Ki Viral di TikTok

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil singkat Jen Prikitiew si kembaran Sule berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

Seorang Pedagang Pasar asal Brebes

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Jen merupakan seorsng pedagang pasar yang berasal dari Brebes, Jawa Tengah. Selain itu, dia juga pernah bekerja menjadi seorang pekerja cuci steam di Bekasi,

Kegiatannya sehari-hari adalah berjualan bawang di pasar sekitar Tanggerang, Banten. Sosoknya bikin heboh karena membuat netizen mengira bahwa Sule tengah berjualan bawang di pasar gaes!

Viral di Sosial Media

Saking miripnya, Jen divideokan oleh seseorang saat tengah berjualan bawang di pasar. Video tersebut pun viral di sosial media khususnya TikTok dan Instagram. 

Dengan rambut pirang kuncir kuda dan kacamata bergagang putih, netizen pun hampir terkecoh gaes. Pasalnya Jen dan Sule kali ini benar-benar mirip dibanding Sule KW yang pernah muncul dan viral sebelumnya.

Sudah Sering Bertemu Sule

Jen Prikitiew aktif di sosial media, khususnya Instagram.

Melalui akun Instagram dengan nama @jen_prikitiew, pria asal Brebes ini kerap mengunggah potretnya bersama dengan Sule.

Baca Juga: Fakta dan Profil Priscilia Wibowo, Selebgram yang Hobi Koleksi Boneka Annabelle

Ngefans abis, ternyata dia memang sudah sering betremu dan foto bareng dengan idolanya tersebut.

Mengetahui Dirinya Viral dari Pembeli

Jen sendiri ternyata sebelumnya gak mengetahui bahwa videonya viral karena membuat netizen menduga bahwa Sule berjualan bawang di pasar.

Dia mengaku bahwa para pembeli yang datang memberikan informasi bahwa dia saat ini tengah ramai diperbincangnkan di sosial media.

Jen Mengaku Ingin menjadi Seperti Sule

Bukan hanya karena ingin menirukan gayanya, Jen juga mengaku sangat mengagumi sosok Sule yang lucu dan multitalenta

Baginya, Sule adalah sosok artis yang serba bisa. Bukan hanya melawak, namun juga menyanyi hingga bermain alat musik. Bukan hanya itu, anak pertamanya juga memiliki nama yang sama dengan sang idola, yakni Febian.

Sementara anak keduanya, memiliki nama akhiran Sule lho gaes!

Diundang ke Rumah Sule

Dilansir dari akun YouTube SULE FAMILY, ternyata Jen sudah beberapa kali diundang datang ke rumah sang idola lho!

Gak hanya itu, dia juga sudah beberapa kali muncul dalam sejumlah konten di kanal YouTube Sule. Mulai dari bercerita tentang kisah hidupnya, pria dengan kaca mata ini juga dibantu oleh Sule untuk mendapatkan pekerjaan lho.

Sampai Menjadi Bintang Iklan Lho

Memiliki wajah mirip dengan selebriti ternyata memiliki keuntungan tersendiri baginya.

Bukan hanya sosoknya jadi viral dan dikenal, Jen akhirnya berhasil diundang untuk menjadi Stuntman dan membintangi sejumlah iklan.

Jen Kembara Sule diundang ke TV

Bukan hanya diundang ke rumah Sule, kini pria dengan julukan Jen Prikitiew juga menjadi bintang tamu sejumlah acara TV lho gaes.

Baca Juga: Fakta dan Profil Royadi Irwansyah aka Roy Di, TikToker Parodi Kocak Rambut Tali Rafia

Prisa yang pernah bekerja di pasar ini akan menjadi salah satu bintang tamu dalam acara BROWNIS TTV.

Nah, itu dia fakta dan profil Jen Prikitiew si kembaran Sule viral yang berasal dari Brebes. Jadi bintang iklan hingga diundang ke TV lho!




Jen PrikitiewFakta Jen PrikitiewInstagram Jen PrikitiewProfil Jen PrikitiewJen Prikitiew BrownisJen Kembaran SuleKembaran SuleSule KWAsal Jen PrikitiewIklan Jen Prikitiew

Share to: