Fakta dan Profil Amalia Fujiawati, Mantan Istri Siri Bambang Pamungkas yang Pertanyakan Hak Anak

Fakta dan Profil Amalia Fujiawati, Mantan Istri Siri Bambang Pamungkas yang Pertanyakan Hak Anak

Foto

Fakta dan Profil Amalia Fujiawati Mantan Istri Siri Bambang Pamungkas (Foto: Youtube MAIA ALELDUL TV)


Berikut adalah fakta dan profil lengkap Amalia Fujiawati mantan istri Bambang Pamungkas yang menjadi sorotan.

Amalia Fujiawati merupakan ibu tiga anak yang namanya ikut diperbincangkan dalam kasus Bambang Pamungkas dan sang anak, Jane Abel. Dia merupakan mantan istri pesepak bola dengan julukan Bepe yang diketahui melangsungkan pernikahan secara siri.

Pada April 2021, Amalia Fujiawati menggugat Bambang Pamungkas atas status dan hak anak. Dia menagih janji sang mantan suami soal anak dari hasil pernikahan keduanya.

Baca Juga: Biodata Jane Abel Lengkap Agama dan Umur, Putri Pesepakbola Bambang Pamungkas yang Dikeluarkan dari KK

Bagaimana dengan sosoknya? Simak fakta dan profil Amalia Fujiawati, mantan istri Bambang Pamungkas berdasarkan penelusuran KUYOU.id.

Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiawati Menikah Siri?

Kabar beredar bahwa Amalia Fujiawati  merupakan mantan istri Bambang Pamungkas yang melangsungkan pernikahan secara siri.

Dialnsir dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, wanita yang akrab disapa Ama ini mengaku bahwa pernikahan mereka sah secara agama, meski tak tercatat secara negara.

Dia juga mengungkapkan bahwa pernikahan tersebut diketahui oleh kerabat dekat, tetangga dekat dan juga orangtuanya.

"Ada saksi-saksi, ada pak Ustad juga yang menikahkan, dan ada saksi dari pihak beliau (Bambang Pamungkas)" ujar Amalia Fujiawati.

Putuskan Bercerai

Pada Desember 2020 yang lalu, Amalia Fujiawati mengungkapkan bahwa keduanya putuskan untuk bercerai secara baik-baik.

Baca Juga: Fakta-fakta Mily Band, Grup Musik Lahir di Masa Pandemi dan Hobi Berbagi

Dalam perceraian tersebut, dia mengaku tengah hamil anak kedua gaes. Ama juga mengaku bahwa Bepe berjanji akan menjaga dan bertanggung jawab kepada anak-anaknya.

"Dia berjanji akan bertanggung jawab sebagai bapak kepada anak-anaknya. Baik nafkah secara lahir maupun batin. jadi secara materi maupun sikologis," ungkapnya.

Bambang Pamungkas Digugat Karena Diduga Ingkar Janji

Meskipun rutin memberikan nafkah secara materi, Amalia Fujiawati menagih janji Bambang Pamungkas untuk bertemu dengan kedua anaknya.

"Bagaimana nih dengan janji-janjinya? Karena anaknya yang (namanya) Anjani sudah besar. Jadi dia sudah kenal ayahnya, menanyakan anaknya."

Sayangnya janji bertemu sebulan sekali atau video call dua minggu sekali tak pernah dilakukan meskipun Amalia yang meminta.

Latar Belakang Amalia Fujiawati 

Amalia Fujiawati ternyata pernah menikah dengan anggota TNI AU sebelum bertemu dengan Bambang Pamungkas.

Baca Juga: Fakta dan Profil Kyra Wahab, Anak Ariyo Wahab yang Mirip Adhisty Zara Hingga Narrel Amara

Hanya saja, suaminya diketahui meninggal dunia dalam kecelakaan saat menjalankan tugas negara di Bandung, Jawa Barat. Sang suami meninggal dalam kecelakaan pesawat dan gugur dalam tugas negara.

Saat ini dia bekerja dengan membuka usaha kecil-kecilan. 

Bersama Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati dikaruniai oleh dua orang anak seorang lelaki dan perempuan.

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Amalia Fujiawati mantan istri Bambang Pamungkas yang menggugat atas status dan hak anak,




Amalia FujiawatiBiodata Amalia FujiawatiProfil Amalia FujiawatiFakta Amalia FujiawatiSosok Amalia FujiawatiSuami Amalia FujiawatiAnak Amalia FujiawatiBambang PamungkasIstri Bambang PamungkasMantan Istri Bambang PamungkasAnak Bambang Pamungkas

Share to: