Fakta dan Profil Nona Berlian Sakina, YouTuber Gaming yang Jadi Brand Ambassador BOOM ESport

Fakta dan Profil Nona Berlian Sakina, YouTuber Gaming yang Jadi Brand Ambassador BOOM ESport

Fakta dan Profil Nona Berlian Sakina, YouTuber Gaming yang Jadi Brand Ambassador BOOM ESport

Kolase Foto dan Fakta Profil Nona Berlian Sakina, YouTuber Gaming brand ambassador BOOM ESport (Foto: Instagram @nonaberlian14)


Berikut fakta dan profil Nona Berlian Sakina, YouTuber gaming yang kini jadi brand ambassador BOOM Esport gaes. 

Nona Berlian Sakina merupakan gadis cantik yang kini genap berusia 22 tahun. Nona memang sangat menyukai dunia game sejak lama. Gak cuma berfokus pada satu game aja, gadis cantik ini pandai memainkan beberapa game, dari mulai Mobile Legends, Valoran, Free Fire, hingga PUBG Mobile gaes. 

Karena keahliannya di dunia game dan sosoknya yang menarik, Nona Berlian Sakina dinobatkan sebagai brand ambassador salah satu esport terkenal, yaitu BOOM Esport gaes. 

Nona Berlian Sakina kini eksis di YouTube dengan nama channel Nona Berlian. Dalam channel YouTube itulah ia mengunggah beragam konten hingga streaming game. Nggak cuma itu, tak jarang ia juga mengunggah konten vlog gaes. 

BACA JUGA: Biodata Nona Berlian Sakina Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ronaldowati yang Kini Jadi Gamer

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Nona Berlian Sakina, kamu bisa kepoin fakta dan profil Nona Berlian Sakina berikut ini gaes. 

1. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Nona Berlian Sakina kini berusia 22 tahun. Ia lahir pada 14 Juni 1999. 

2. Sebelum terjun ke dunia game, Nona Berlian Sakina pernah terjun ke dunia akting dengan memerankan karakter Ronaldowati. 

3. Sosok Nona Berlian Sakina pun cukup dikenal sebagai Ronaldowati lewat sinetron yang sempat hits pada tahun 2008 dan 2009 silam gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profl Christy Chriselle, Gamers Cantik Brand Ambassador ONIC Esport

4. Gadis berusia 22 tahun itu pun mulai merambah ke dunia game dan membuat YouTube sejak tahun 2013 silam. Melalui kanal YouTube tersebut, ia sering mengunggah konten-konten game hingga vlog.

5. Karena konsistensinya dalam mengunggah konten di YouTube, kini Nona Berlian memiliki kanal YouTube dengan 488 ribu subscriber lho gaes. 

6. Nggak cuma eksis di YouTube, Nona juga hits di Instagram lho. Instagram miliknya sudah difollow oleh lebih dari 368 ribu akun. 

7. Nona sempat masuk ke salah satu tim esport ternama Tanah Air, yaitu AURA. Ia lalu memutuskan untuk beralih ke BOOM Esport. 

8. Karena sosoknya yang pandai memainkan beberapa game seperti Mobile Legends, Free Fire, hingga PUBG Mobile, kini Nona dipercaya menjadi brand ambassador BOOM ESport.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Priskila Oktaviani aka Ciloqciliq, TikToker Imut yang Awet Muda Abis

Nah itu dia gaes beberapa fakta dan profil Nona Berlian Sakina yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Nona Berlian Sakina dikenal sebagai YouTuber gaming yang kini jadi brand ambassador BOOM Esport.




Nona Berlian SakinaBiodata Umur Nona Berlian SakinaAgama Nona Berlian SakinaProfil Nona Berlian SakinaSosok Nona Berlian SakinaMengenal Nona Berlian SakinaYouTube Nona Berlian SakinaYouTuber GamingBrand Ambassador BOOM Esport

Share to: