Dhea Regista Ananda Trending, Netizen Minta Emak-emak Block untuk Jadi Menantu

Dhea Regista Ananda Trending, Netizen Minta Emak-emak Block untuk Jadi Menantu

Dhea Regista Ananda Trending, Netizen Minta Emak-emak Block untuk Jadi Menantu

Kolase Foto Dhea Regista Ananda Trending, Netizen Minta Emak-emak Block untuk Jadi Menantu (Foto: Twitter)


Nama Dhea Regista Ananda baru-baru ini jadi trending di Twitter karena diduga menipu banyak laki-laki. Kini netizen pun meminta emak-emak memblock Dhea untuk jadi menantunya. 

Sebelumnya, Dhea Regista Ananda disebut-sebut telah menipu banyak lelaki. Berawal dari unggahan seorang netizen dengan akun Twitter @buahceriii, aksi penipuan Dhea pun mulai mencuat ke publik. 

Dalam cuitan yang viral pada 22 Agustus 2021 tersebut, seorang netizen mengungkap bahwa kakaknya telah berpacaran dengan Dhea Regista Ananda selama 4 tahun lamanya. Selam 4 tahun itulah sang kakak ditipu dan telah menghabiskan banyak materi.

Pasalnya, Dhea Regista Ananda mengaku bahwa ia dan keluarganya membutuhkan dana karena bukan berasal dari keluarga kaya raya. Banyak laki-laki pun mempercayainya dan mengiriminya sejumlah uang. 

 

Namun, uang tersebut ternyata digunakan oleh Dhea Regista Ananda untuk membiayai gaya hidupnya yang dinilai mewah. Nggak cuma itu, Dhea juga selalu menolak ketika diajak menikah dengan alasan belum siap.

BACA JUGA: Fakta Terbaru Dhea Regista Ananda yang Ternyata Pernah Menipu Atasannya Sendiri Gaes

Sudah ada sejak lama

Kasus penipuan Dhea Regista Ananda juga dinilai sudah mulai tercium sejak lama. Namun, saat itu tak banyak yang mau mengungkap fakta sebenarnya. 

"Kasus dhea ini udah dari dulu. Kayaknya seantero Jogja udah jd rahasia umum deh dr dulu," ungkap seorang netizen. 

Netizen tersebut mengaku pernah bertanya langsung kepada Dhea Regista Ananda mengapa menipu banyak lelaki untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidupnya yang mahal. Dengan sederhana, Dhea menjawab bahwa hal itu merupakan cara termudah mencari uang. 

"Sempet nanya dulu kenapa begitu, dia entang aja 'golek duit gampange ngono mas' (mencari uang gampangnya begitu mas)," tulis netizen tersebut.

Netizen minta emak-emak block Dhea Regista Ananda

Banyak netizen pun khawatir dengan para laki-laki yang jadi korban Dhea. Mereka pun meminta para emak-emak untuk memblock Dhea dari daftar calon mantu. 

"Dhea regista ananda diblok aja sama persatuan emak2 mertua se-Indonesia," ujar seorang netizen.

BACA JUGA: Profil Dhea Regista Ananda, Wanita Diduga Warga Jogja yang Tega Menipu Para Lelaki

Nah itu dia gaes sosok Dhea Regista Ananda yang sempat jadi trending di Twitter. Netizen sempat meminta emak-emak memblock Dhea Regista Ananda untuk jadi mantunya. 




Dhea Regista AnandabuahceriiiProfil Dhea Regista AnandaFakta Penipuan Dhea Regista AnandaDhea Regista Ananda PenipuSosok Dhea Regista AnandaWanita Asal JogjaDhea Regista Ananda menipu para lelakiDhea Regista Ananda PenipuEmak emak diminta block Dhea Regista Ananda

Share to: