Fakta-fakta Kontroversi Ramalan Palsu Denny Darko ke Deddy Corbuzier Hingga Teori Shooting Fantastic 4

Fakta-fakta Kontroversi Ramalan Palsu Denny Darko ke Deddy Corbuzier Hingga Teori Shooting Fantastic 4

Foto

Fakta ramalan palsu Denny Darko ke Deddy Corbuzier yang menjadi kontroversi (Foto: Instagram @mastercorbuzier)


Berikut adalah sejumlah fakta tentang kontroversi ramalan Palsu Denny Darko yang mengaku tahu tentang penyakit Deddy Corbuzier hingga teori shooting Fantastic 4.

Belakangan ini netizen tengah dihebohkan dengan teguran keras dari Deddy Corbuzier kepada  ramalan Denny Darko tentang dirinya yang positif covid. Disebut memberikan ramalan bohong, ahli tarot tersebut pun meminta maaf melalui konten YouTube terbarunya.

Baca Juga: Awal Mula Deddy Corbuzier Hujat Ramalan Denny Darko Terkait Status Covidnya

Ungkapkan kebohongan ramalan, ayah satu anak ini tampaknya gak terima dengan pernyataan Denny Darko terkait penyakit dan status covidnya beberapa waktu lalu.

Denny Darko Sempat Meramal Deddy Corbuzier Tidak Akan Terkena Covid-19

Melalui kanal YouTubenya, Denny Darko membuat beberapa ramalan tepat dihari Deddy Corbuzer pamit dari aktivitasnya yakni pada 11 Agustus 2021.

Seperti yang kita ketahui, spekulasi muncul dari pengumuman mantan pesulap ini tentang berhentinya seluruh aktivitasnya sementara waktu.

Mencoba memberikan ramalan tentang hal yang bikin netizen penasaran, Denny Darko  mengungkapkan bahwa Deddy Corbuzer dalam kondisi sehat. Dia juga menyebut bahwa kekasih Sabrina Chairunnisa tidak akan terkena covid lantaran tubuhnya yang sehat.

Baca Juga: Awal Mula Keluarnya Ara JKT48, Dari Kasus Skandal Pacaran dengan Fiki UN1TY

"Dia enggak kena Covid kok. Karena kartu (ramalan)  ini muncul kesehatan masih terjaga. Hal-hal yang positif masih ada di sekitarnya," kata Denny Darko melalui kanal YouTubenya.

Ubah Pernyataan, Deddy Corbuzier Gak Terima dengan Kebohongan Denny Darko

Awalnya Deddy Corbuzer biasa saja dengan video ramalan Denny Darko yang mengatakan bahwa dirinya sehat dan tak terinfeksi virus corona.

Namun, Deddy Corbuzer pun dibuat geram saat pesulap bernama asli Denny Multi Parmikoadi ini tiba-tiba mengatakan bahwa dia mengetahui status covid dan kondisinya.

"Saya mengaku deh. Sebenarnya saya tau kalau beliau ini sedang dirawat karena gejala Covid19. Walaupun saat itu saya tahunya dia sudah sembuh," ungkapnya dalam video yang diunggah pada 24 Agustus 2021.

Dalam video yang sama Denny Darko pun menjelaskan bahwa dia tidak diperbolehkan untuk memberitahu kondisi Deddy Conbuzier kepada siapapun.

Hal ini tentu saja membuat ayah Azka Conbuzier ini marah. Pasalnya, hanya ada 5 orang yang mengetahuinya, dan kebanyakan merupakan tenaga kesehatan.

"Saat video kedua blg sudah tahu krn ada ada pihak yang memberitahu, kamu tidak tahu. Karena gak ada yang mengetahuinya, bahkan keluarga saya," tulis Deddy Corbuzer melalui unggahan Instagram pada 26 Agustus 2021.

Deddy Conbuzier Didukung Rekan Selebriti Hingga Muncul Teori Shooting Fantastic 4

Unggahan Deddy Conbuzier yang dengan tegas mengungkapkan ramalan bohong Denny Darko pun mendapat dukungan dari rekan selebriti.

Baca Juga: 10 Teori Konspirasi K-POP Mengerikan yang Viral di TikTok, Ada sosok Member ke 8 BTS?

Salah satunya adalah sesama rekan pesulap Bow Vernon. Dalam komentarnya, pria kelahiran 24 Oktober 1982 mengungkapkan sebuah teori bohong yang diborkan Denny Darko kepada pesulap lainnya.

"Halah.. !! Kemaren gw denger dia ngomong ke temen2 magician, Kalo dia punya teori, lo ke US shooting Fantastic 4," tulisnya.

Sebut sampah, Bow Vernon tegaskan kritiknya terhadap seorang pesulap yang gak seharunya meramal hidup orang lain.

"Kenapa sekarang beda? SAMPAH! Pesulap kok ngeramal hidup orang ??" lanjutnya.

Melihat komentar tersebut, Deddy Conbuzier pun hanya membalasnya dengan tiga emoticon tertawa.

Meski begitu, Denny Darko kini sudah meminta maaf kepada Deddy Conbuzier melalui video terbaru di kanal Youtube pribadinya.

Nah, itu dia fakta tentang kontroversi ramalan Palsu Denny Darko yang mengaku tahu tentang penyakit Deddy Corbuzier hingga teori shooting Fantastic 4




Denny DarkoRamalan Denny DarkoRamalan Denny Darko Deddy ConbuzierDenny Darko BohongRamalan Denny Darko BohongDeddy ConbuzierDeddy Conbuzier CovidRamalan Deddy ConbuzierKritis Deddy ConbuzierMasalah Deddy Conbuzier dan Denny DarkoPodcast Deddy ConbuzierDeddy Conbuzier Sakit apaTeori Fantastic 4Deddy Conbuzier Fantastic 4

Share to: