Fakta dan Profil Hysyska aka Syska Bowie, Gadis Viral TikTok yang Punya Tinggi 179 Cm

Fakta dan Profil Hysyska aka Syska Bowie, Gadis Viral TikTok yang Punya Tinggi 179 Cm

Fakta dan Profil Hysyska aka Syska Bowie, Gadis Viral TikTok yang Punya Tinggi 179 Cm

Kolase Foto dan Fakta dan Profil Hysyska aka Syska Bowie, Gadis Viral TikTok yang Punya Tinggi 179 Cm (Foto: TikTok @hy.syska)


Kenalan yuk dengan sosok gadis yang viral di TikTok karena punya tinggi 179 cm bernama Hysyska aka Syska Bowie. Ini dia fakta dan profil Hysyska aka Syska Bowie.

Syska Bowie atau yang kerap disapa Hysyska merupakan gadis kelahiran Bandung, 28 Juni 1997 yang kini genap berusia 24 tahun. Pemilik nama Fransiska Junita Wibowo ini cukup hits di TikTok dengan nama akun @hy.syska. 

Syska Bowie kerap mengunggah beragam konten menarik seputar dirinya. Dari mulai pengalamannya yang memiliki tinggi badan 179 cm hingga tips diet dan skincare. 

BACA JUGA: Biodata Hysyska aka Fransiska Junita Wibowo Lengkap Agama dan Umur, Seleb TikTok Viral Karna Miliki Tubuh Tinggi 179 cm

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Hysyska aka Syska Bowie, kamu bisa cek fakta dan profil Hysyska aka Syska Bowie yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Syska Bowie berasal dari Bandung, Jawa Barat. Pemilik nama lengkap Fransiska Junita Wibowo ini juga besar dan tinggal di kota Kembang.

2. Syska Bowie kini masih berusia 24 tahun. Ia lahir pada 28 Juni 1997 gaes. Meski terbilang masih muda, ia banyak menginspirasi banyak orang.

3. Syska Bowie sempat viral di TikTok karena memiliki tinggi 179 cm dengan berat 60 kg gaes. Dalam konten tersebut, juga membandingkan tinggi badannya dengan gerobak bakso atau pedagang asongan lainnya.

BACA JUGA: Kronologi Awal Mula Medina Zein Hutang Rp 180 Juta ke Rachel Vennya, Ditagih Lewat Komen IG Gaes!

4. Sosok Syska Bowie juga cukup hits di TIkTok gaes. Ia memiliki akun bernama @hy.syska yang sudah difollow oleh lebih dari 415,6 ribu dan 7,8 juta likes. 

5. Nggak cuma TikTok, Syska Bowie juga eksis di Instagram dengan 28,7 ribu followers. Namun sayangnya, kini Instagram milik Syska telah diprivatisasi.

6. Sekedar informasi aja nih gaes, Syska Bowie adalah seorang lulusah Sarjana Hukum dari Universitas Kristen Maranatha Bandung gaes. 

7. Meski memiliki wajah yang cantik, Syska Bowie ternyata sempat mendapat bullyan saat duduk di bangku sekolah lho. Pasalnya, dulu ia memiliki tubuh yang gempal dan pendek. 

8. Syska Bowie kini juga kerap memberikan kelas diet melalui beberapa komunitas yang ia bangun, seperti @dietwithsyska, @thetallgirlcommunity, @hy.stopbodyshamming.

BACA JUGA: Biodata Arghie Adriano Hanafi Lengkap Umur dan Agama, Si Bungsu dari Keluarga Hanafi yang Keren Abis

Nah itu dia gaes fakta dan profil Hysyska atau Syska Bowie. Kalian nggak penasaran lagi kan dengan sosok gadis yang viral di TikTok karena memiliki tinggi badan 179 cm. 




Syska BowieFakta Syska BowieProfil Syska BowieSosok Syska BowieBiodata Syska BowieMengenal Syska BowieHysyska aka Syska BowieBiodata Hysyska

Share to: