Link Video Lengkap Klarifikasi Dhea Regista Ananda Terkait Tuduhan Menipu Lelaki Kaya di Jogja

Link Video Lengkap Klarifikasi Dhea Regista Ananda Terkait Tuduhan Menipu Lelaki Kaya di Jogja

Link Video Lengkap Klarifikasi Dhea Regista Ananda Terkait Tuduhan Menipu Lelaki Kaya di Jogja

Link Video Klarifikasi Dhea Regista Ananda yang Viral di Twitter (Foto: DHEA REGISTA)


Dhea Regista Ananda akhirnya muncul ke permukaan setelah sosoknya viral di Twitter beberapa hari yang lalu. Berikut adalah link video lengkap klarifikasi Dhea dengan wajah di blur.

Dhea Regista Ananda merupakan wanita asal Jogja yang viral beberapa waktu lalu karena disebut-sebut menipu lelaki demi uang. Hal ini dibocrokan adik korban melalui akun Twitter bernama @buahceriii.

Baca Juga: Fakta Paling Baru Dhea Regista Ananda Pasca Berikan Klarifikasi, Ngaku Awalnya Sebagai Karyawan Sang Lelaki

Melalui sebuah video singkat, dia membagikan pengakuan dan cerita versinya mengenai sosoknya yang disebut-sebut menipu seorang lelaki kaya di Jogja selama berpacaran 4 tahun.

Klarifikasi Lengkap Dhea Regista Ananda

Beberapa poin dalam video klarifikasinya, Dhea Regista Ananda mengungkapkan bahwa dia gak berpacaran selam 4 tahun dengan pria yang disebut-sebut sebagai korbannya.

Dia menjelaskan bahwa pria tersebut memutuskan hubungan keduanya sejak lama. Namun, mereka masih berhubungan dengan baik sebagai bos dan karyawan.

Dhea juga mengaku tidak memalsukan identitas. Pasalanya, sang lelaki mengetahui rumah hingga kedua orangtuanya.

Baca Juga: Kronologi Awal Mula Nicholas Sean Diduga Melakukan Penganiayaan, Ayu Thalia Unggah Foto Kaki Berdarah

Dalam penjelasan lainnya, Dhea Regista Ananda mengaku ditawarkan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dengan sepenuhnya biaya dari sang lelaki.

Kakak laki-laki pemilik Twitter @buahceriii bahkan sampai datang ke rumahnya untuk meyakinkan mereka tentang pendidikan lanjut Dhea. Sang orangtua awalnya ragu janji tersebut berhenti di tengah jalan, karena biaya kuliah yang mahal.

"Akhirnya orangtua aku percaya. Terus aku daftar kuliah dan tetep jadi karyawan abangnya buah ceri."

Link Video Lengkap Klarifikasi Dhea Regista Ananda

Dhea Regista Ananda membuat video klarifikasi melalui kanal Youtube bernama DHEA REGISTA pada 29 Agustus 2021 dengan judul "KLARIFIKASI DHEA REGISTA ANANDA TWEET BUAH CERIII."

Sayangnya, video tersebut menonaktifkan kolom komentar. Gak hanya itu, lebih dari 3 ribu orang tidak menyukai video klarifikasi Dhea, sementara hanya 60 orang yang menyukainya hingga saat ini.

Berikut video klarifikasi selengkap dari Dhea terkait kasusnya yang viral disebut menipu pria kaya di Jogja.

Baca Juga: Video Klarifikasi Dhea Regista Ananda yang Viral Menipu Lelaki di Jogja Penuh Dislike Gaes

https://www.youtube.com/watch?v=pa2Jio5P8as




Dhea Regista AnandabuahceriiiProfil Dhea Regista AnandaFakta Penipuan Dhea Regista AnandaDhea Regista Ananda PenipuSosok Dhea Regista AnandaDhea Regista Ananda menipu para lelakiDhea Regista Ananda PenipuCara Dhea Regista AnandaThread DheaInstagram Dhea Regista AnandaKlarifikasi Dhea Regista AnandaFakta terbaru Dhea Regista AnandaVideo Klarifikasi Dhea Regista Ananda

Share to: