Dhea Regista Ananda Ngaku Diputusin Bukan Menipu Lelaki Gaes, Bikin Netizen Bingung Siapa yang Benar

Dhea Regista Ananda Ngaku Diputusin Bukan Menipu Lelaki Gaes, Bikin Netizen Bingung Siapa yang Benar

Dhea Regista Ananda Ngaku Diputusin Bukan Menipu Lelaki Gaes, Bikin Netizen Bingung Siapa yang Benar

Kolase Foto dan klarifikasi Dhea Regista Ananda Ngaku Diputusin Bukan Menipu Lelaki (Foto: YouTube DHEA REGISTA)


Dhea Regista Ananda akhirnya buka suara dan mengaku ia diputusin bukan menipu lelaki gaes.  Hal tersebut justru membuat netizen makin bingung menentukan siapa yang benar. 

Dalam unggahan video klarifikasi Dhea Regista Ananda di YouTube, ia mengungkap awal mula pertemuannya dengan sosok laki-laki yang disebut-sebut ditipu olehnya. 

Dhea Regista Ananda mengaku bertemu dengan seorang laki-laki di sebuah mall di Jogja saat ia tengah bekerja. Laki-laki tersebut lalu menawarinya pekerjaan.  

"Aku ketemu sama abangnya Buahceriii ini di salah satu mall di Jogja, karena aku jadi karyawan di mall tersebut. Dan abangnya buahceriii ini customerku," kata Dhea Regista Ananda.

Untuk meyakinkan Dhea Regista Ananda, pria tersebut berjanji bisa membayar gaji Dhea selama setahun lamanya. Karena itulah ia pun akhirnya bekerja di perusahaan pria tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Paling Baru Dhea Regista Ananda Pasca Berikan Klarifikasi, Ngaku Awalnya Sebagai Karyawan Sang Lelaki

Mulai jatuh cinta dan menjalin kasih

Selama bekerja bersama laki-laki tersebut, mulai ada rasa di antara Dhea Regista Ananda dan laki-laki itu. Ia dan laki-laki tersebut pun akhirnya berpacaran. 

Selama berpacaran dengannya, Dhea Regista Ananda mengaku memang sering diberi beberapa barang seperti baju, tas, kamera, dan sebagainya. Namun menurutnya, hal tersebut normal dilakukan oleh sepasang kekasih. 

"Mungkin memang benar dia ngasih barang-barang, baju, kamera, terus tas dan sebagainya. Tapi menurutku itu wajar, wajarnya orang pacaran kan seperti itu," kata Dhea. 

BACA JUGA: Link Video Lengkap Klarifikasi Dhea Regista Ananda Terkait Tuduhan Menipu Lelaki Kaya di Jogja

Diputuskan oleh laki-laki tersebut

Setelah beberapa lama menjalin kasih dengan laki-laki tersebut, Dhea Regista Ananda mengaku diputuskan oleh laki-laki tersebut karena alasan tertentu. 

"Dia sendiri yang memutuskan saya waktu itu beberapa tahun yang lalu dengan alasan yang nggak bisa saya sebutkan. Mulai sejak itu, saya udah nggak menganggap kita memiliki hubungan yang berpacaran," ungkap Dhea Regista Ananda. 

Membantah telah menipu laki-laki

Melalui video tersebut, Dhea Regista Ananda juga membantah tuduhan yang selama ini dilayangkan kepadanya. Menurutnya ia sama sekali tak menipu laki-laki tersebut.

Dhea Regista Ananda juga membantah bahwa ia memalsukan identitas dirinya selama berpacaran dengan laki-laki yang diduga kakak dari @buahceriii. Pasalnya, Dhea selalu terbuka soal identitas dirinya, bahkan laki-laki tersebut tau rumahnya. 

"Terus dia juga bilang saya juga nipu identitas. Identitas apa yang saya palsukan? karena dia tau rumah saya, nama saya, semua hal sepertinya dia tau," kata Dhea Regista Ananda. 

BACA JUGA: Video Klarifikasi Dhea Regista Ananda yang Viral Menipu Lelaki di Jogja Penuh Dislike Gaes

Belum berhenti sampai di situ saja, Dhea Regista Ananda mengisyaratkan akan mengunggah beberapa video klarifikasi lainnya beserta bukti-bukti yang ia miliki. 

Buat kamu yang belum menonton video klarifikasi Dhea Regista Ananda, kamu bisa cek video berikut ini yang mengungkap bahwa Dhea Regista Ananda mengaku diputuskan bukan menipu.




Dhea Regista AnandaDhea Regista Ananda Ngaku diputusinbuahceriiiProfil Dhea Regista AnandaFakta Penipuan Dhea Regista AnandaDhea Regista Ananda PenipuSosok Dhea Regista AnandaDhea Regista Ananda menipu para lelakiDhea Regista Ananda PenipuCara Dhea Regista AnandaThread DheaInstagram Dhea Regista AnandaKlarifikasi Dhea Regista AnandaFakta terbaru Dhea Regista AnandaVideo Klarifikasi Dhea Regista Ananda

Share to: