Profil Biodata Amalia Mustika Ratu Lengkap Umur Agama dan Pendidikan, Gadis Cantik Korban Pembunuhan Subang

Profil Biodata Amalia Mustika Ratu Lengkap Umur Agama dan Pendidikan, Gadis Cantik Korban Pembunuhan Subang

Profil Biodata Amalia Mustika Ratu Lengkap Umur Agama dan Pendidikan, Gadis Cantik Korban Pembunuhan Subang

Foto Amalia Mustika Ratu, Gadis Cantik Korban Pembunuhan Sadis (Foto: TikTok @rifkams)


Baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan kasus pembunuhan gadis cantik bernama Amalia Mustika Ratu di Subang, Jawa Barat. Nah buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak profil dan biodatanya lengkap beserta umur, agama dan pendidikan.

Amalia Mustika Ratu merupakan seorang gadis cantik asal Subang, Jawa Barat yang meninggal dunia secara sadis. Amalia Mustika Ratu meninggal dunia di usia ke 23 tahun. Agama yang Amalia Mustika Ratu anut adalah agama Islam.

Amalia Mustika Ratu diketahui baru saja menyelesaikan perkuliahannya di tahun 2021 ini di salah satu Universitas di Bandung. Amalia Mustika Ratu ditemukan tewas bersama sang ibu, Tuti Herawati di rumah pada 18 Agustus 2021.

Baca Juga: Potret Cantik Amalia Mustika Ratu Korban Pembunuhan Sadis Tanpa Busana di Subang

Buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak profil biodata Amalia Mustika Ratu lengkap umur agama dan pendidikan, gadis cantik korban pembunuhan sadis.

1. Gadis Cantik asal Subang

Amalia Mustika Ratu merupakan sosok gadis cantik asal Subang, Jawa Barat. Selama hidupnya, Amalia Mustika Ratu dikenal sebagai gadis yang pendiam, baik hati dan juga suka menolong.

2. Baru Lulus Kuliah

Amalia Mustika Ratu diketahui baru menyelesaikan kuliahnya di salah satu Universitas di Bandung pada tahun 2021.

3. Sempat Bekerja di Yayasan Ayahnya

Setelah lulus kuliah, Amalia Mustika Ratu sempat bekerja sebagai bendahara di yayasan milik ayahnya. Diketahui Yosep, ayah dari Amalia Mustika Ratu merupakan seorang pemilik salah satu sekolah swasta di Subang.

4. Dibunuh Bersama Sang Ibu

Pada Rabu malam, 18 Agustus 2021, Amalia Mustika Ratu dibunuh bersama ibunya di rumahnya. Jasad mereka berdua pun, ditumpuk di bagasi mobil Alphard. Malam pada saat ia dibunuh, Amalia Mustika Ratu sempat membuat insta story dengan latar bulan dan lagu Heaven dari Emilee.

Baca Juga: Warganet Banjiri Kolom Komentar Lagu Heaven Emilee Pasca Pembunuhan Sadis Amalia Mustika Ratu

5. Profil dan Biodata

- Nama lengkap: Amalia Mustika Ratu

- Kota asal: Subang, Jawa Barat

- Tanggal lahir: 1998

- Umur: 23 tahun

- Agama: Islam

- Orang Tua: Yosep (ayah), Tuti Herawati (ibu)

- Status: Belum menikah

- Pekerjaan: Bendahara di sekolah swasta di Subang

- Pendidikan: Salah satu Universitas di Bandung

- Akun Instagram: @amaliamustika_

Baca Juga: Arti Lagu Heaven Emilee yang Jadi Story IG Gadis Cantik Amalia Mustika Ratu Sebelum Dibunuh

Nah, itulah profil dan biodata Amalia Mustika Ratu, gadis cantik yang menjadi korban pembunuhan sadis. Sekarang kamu udah ga penasaran lagi kan?




lagu Heaven EmileeArti lagu lagu Heaven EmileeAmalia Mustika RatuAmalia Mustika Ratu DibunuhStory IG Amalia Mustika RatuStory IG Lagu Heaven EmileePotret Cantik Amalia Mustika RatuPostingan terakhir Amalia Mustika RatuInstagram Amalia Mustika RatuBiodata Amalia Mustika RatuProfil Amalia Mustika RatuUmur Amalia Mustika RatuAgama Amalia Mustika RatuPendidikan Amalia Mustika RatuPembunuhan subangPembunuhan di subangAmalia subangAmelia subang

Share to: