Fakta dan Profil Bella Attamimi, Selebgram Asal Bandung yang Suka Banget Travelling

Fakta dan Profil Bella Attamimi, Selebgram Asal Bandung yang Suka Banget Travelling

Fakta dan Profil Bella Attamimi, Selebgram Asal Bandung yang Suka Banget Travelling

Kolase Foto dan Fakta Profil Bella Attamimi, Selebgram Asal Bandung yang Suka Banget Travelling (Foto: Instgaram @bellattamimi)


Cari tau lebih lanjut yuk sosok Bella Attamimi, selebgram asal Bandung yang punya suka banget travelling. Ini dia fakta dan profil Bella Attamimi yang bisa kami sajikan buat kamu. 

Bella Attamimi merupakan gadis cantik asal Bandung yang kini genap berusia 26 tahun gaes. Bella Attamimi dikenal sebagai seorang selebgram yang suka banget travelling. 

Terbukti, Instagram Bella Attamimi dipenuhi dengan beragam potretnya saat mengunjungi berbagai tempat, baik dalam maupun luar negeri. 

Nggak cuma itu, Bella Attamimi juga menyukai fashion dan mengikuti perkembangannya. Nggak heran deh kalau ia memiliki gaya yang keren abis gaes. 

BACA JUGA: Biodata Bella Attamimi Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Punya Gaya Keren

Bagi kamu yang masih penasaran dengan Bella Attamimi, kamu bisa cek fakta dan profil Bella Attamimi berikut ini gaes. 

1. Bella Attamimi lahir pada 17 Januari 1995. Gadis asal Bandung ini kini genap berusia 26 tahun gaes.

2. Bella Attamimi mengaku memiliki darah keturunan Arab, tepatnya Yaman dari kedua orang tuanya. Ia juga berdarah Sunda gaes. 

3. Gadis berusia 26 tahun ini dikenal sebagai seorang selebgram gaes. Ia kerap mengunggah konten fashion melalui Instagramnya. Kini, ia memiliki Instagram dengan 168 ribu followers. 

4. Selain selebgram, Bella Attamimi ternyat pernah menjadi seorang host TV lho. Salah satu acara yang pernah dipandu olehnya adalah Halal Living.

5. Bella Attamimi sangat menyukai travelling gaes. Ia juga sering mengunggah potret travellingnya melalui Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Fakta-fakta Rachel Vennya Ungkap Bullying Detik Forum, Didukung Banyak Influencer

6. Nggak cuma travelling, Bella Attamimi juga merupakan fashion enthusiast yang sering mengikuti perkembangan fashion terutama fashion hijab. 

7. Bella Attamimi juga sering tampil keren melalui Instagram pribadinya. Nggak heran kalau ia sering dijadikan salah satu inspirasi fashion para hijaber. 

8. Selebgram cantik satu ini ternyata aktif mengisi blog pribadinya bernama thegirlwitharabstrapss.blogspot.com. Beberapa tulisannya memuat tentang fashion dan travelling juga lho.

BACA JUGA: Biodata Roseanna Laws Lengkap Umur dan Agama, TikToker Berdarah New Zealand Cantik Bak Barbie

Nah itu dia gaes fakta dan profil Bella Attamimi, selebgram berparas cantik asal Bandung yang suka banget travelling.




Bella AttamimiProfil Bella AttamimiFakta Bella AttamimiFakta dan Profil Bella AttamimiBiodata Bella AttamimiMengenal Bella AttamimiUmur Bella AttamimiAgama Bella AttamimiPerjalanan Karier Bella AttamimiSelebgram Bandung

Share to: