Biodata Hudson Prananjaya Lengkap Agama dan Umur, Alumni IMB yang Kini Aktif Berbisnis

Biodata Hudson Prananjaya Lengkap Agama dan Umur, Alumni IMB yang Kini Aktif Berbisnis

Biodata Hudson Prananjaya Lengkap Agama dan Umur, Alumni IMB yang Kini Aktif Berbisnis

Foto Hudson Prananjaya, Alumni IMB yang Kini Aktif Berbisnis (Foto: Instagram @hudson_prananjaya)


Yuk kenalan dengan Hudson Prananjaya, alumni IMB yang kini aktif berbisnis. Berikut biodata lengkapnya beserta agama dan umurnya gaes.

Hudson Prananjaya merupakan seorang penyanyi dua muka asal Yogyakarta. Hudson lahir pada 27 Maret 1979, yang berarti kini ia berumur 42 tahun. Agama yang Hudson anut adalah agama Kristen.

Hudson Prananjaya dikenal setelah ia mengikuti ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB). Di IMB, Hudson berhasil mencuri perhatian karena ia bisa bernyanyi dengan dua suara yang berbeda, suara pria dan wanita. Hudson kini sibuk membangun bisnisnya di bidang kuliner.

Baca Juga: Jejak Karir Pangkostrad Letjen Dudung Abdurachman yang Sebut Semua Agama Sama di Mata Tuhan

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Hudson Prananjaya lengkap agama dan umur, lumni IMB yang kini aktif berbisnis.

1. Awal Karir Bernyanyi

Hudson sejak kecil sudah berbakat dalam menyanyi, orangtuanya pun mendaftarkan Hudson di Crescendo Music (Yamaha Musik cabang Yogyakarta).

2. Awal Karir Entertainment

Awal karir Hudson Pranjaya di dunia entertainment adalah ketika ia menjadi seorang lipsinger. Barulah pada tahun 2010, Hudson mengikuti IMB musim pertama pada tahun 2010. Di ajang tersebut, Hudson berhasil finish di 4 besar.

3. Sudah Punya Cucu

Anak perempuan dari Hudson yang sudah menikah, diketahui sudah melahirkan anak perempuan. Hal ini membuat Hudson resmi menjadi seorang kakek.

4. Aktif Berbisnis

Kini, Hudson masih menerima panggilan kerja untuk menyanyi. Namun, ia juga kini aktif berbisnis. Hudson kini sedang membangun bisnis di bidang kuliner, dimana ia membuat usaha bubur ayam yang diberinama Bubur Ayamnya Opa dan usaha kue yang diberinama Cakenya Hudson.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Hudson Prananjaya
Nama panggilan:Hudson
Nama panggung:Hudson, Hudson IMB
Tempat, tanggal lahir:Yogyakarta, 27 Maret 1979
Umur:42 tahun
Agama:Kristen
Profesi:Penyanyi, Pebisnis
Status:Belum diketahui
Hobi:Menyanyi
Akun Instagram:

@hudson_prananjaya

Baca Juga: Fakta dan Profil Tiphaine Poulon, Model Asal Prancis yang Viral Menikah Dengan Pria Indonesia

Nah, itulah biodata lengkap dari Hudson Prananjaya, alumni IMB yang kini aktif berbisnis. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




Alumni IMBHudson IMBHudson PrananjayaBiodata Hudson PrananjayaProfil Hudson PrananjayaAgama Hudson PrananjayaUmur Hudson PrananjayaBisnis Hudson PrananjayaBiodata Hudson IMBProfil Hudson IMB

Share to: