Biodata Ben Kasyafani Lengkap Umur dan Agama, Mantan Suami Marshanda yang Masih Akur Gaes!

Biodata Ben Kasyafani Lengkap Umur dan Agama, Mantan Suami Marshanda yang Masih Akur Gaes!

Biodata Ben Kasyafani Lengkap Umur dan Agama, Mantan Suami Marshanda yang Masih Akur Gaes!

Foto Ben Kasyafani, Mantan Suami Marshanda yang Masih Akur Gaes! (Foto: Instagram @benkasyafani)


Yuk kenalan dengan Ben Kasyafani, mantan suami Marshanda yang masih akur. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Ben Kasyafani merupakan seorang aktor asal Jakarta. Ben Kasyafani lahir pada 4 Juli 1983, yang berarti kini ia berumur 38 tahun. Agama yang Ben Kasyafani anut adalah agama Islam.

Ben Kasyafani diketahui merupakan mantan suami Marshanda. Meski sudah cerai, Ben Kasyafani masih tetap akur dengan Marshanda. Apalagi mereka mempunyai satu orang anak perempuan yang bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

Baca Juga: Potret Kompak Marshanda bareng Istri Ben Kasyafani Curi Perhatian: Ibu yang Luar Biasa

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Ben Kasyafani lengkap umur dan agama, mantan suami Marshanda yang masih akur.

1. Awal Karir

Awal karir Ben Kasyafani adalah ketika ia menjadi penyiar Radio Prambors Jakarta, serta sebagai pembawa acara pada acara-acara off-air. 

2. Mengikuti MTV VJ Hunt 2007

Pada tahun 2007, barulah Ben Kasyafani mengikuti ajang pencarian bakat MTV VJ Hunt 2007. Setelah ajang tersebut, Ben Kasyafani mulai dikenal publik sebagai seorang VJ dan pembawa acara.

3. Menikah Dua Kali

Ben Kasyafani pertama kali menikah dengan Marshanda pada tahun 2011, namun sayangnya pernikahan mereka kandas di tahun 2014. Lewat pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

Dua tahun berselang, Ben Kasyafani menikah untuk yang kedua kalinya dengan seorang wanita yang bernama Nesyana Ayu Nabila. Dan pernikahan mereka masih tetap langgeng hingga saat ini.

4. Masih Akur dengan Marshanda

Meski sudah bercerai, Ben dan Marshanda masih tetap akur dan saling berkomunikasi. Apalagi mereka mempunyai satu orang putri dari hasil pernikahan mereka.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Ben Kasyafani
Nama panggilan:Ben
Nama panggung:Ben Kasyafani
Tempat, tanggal lahir:Jakarta, 4 Juli 1983
Umur:38 tahun
Agama:Islam
Status:Menikah
Pasangan:Marshanda (cerai), Nesyana Ayu Nabila (sekarang)
Anak:Sienna Ameerah Kasyafani
Pendidikan:Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan

Pekerjaan:VJ, Presenter, Aktor, Penyiar Radio
Akun Instagram:

@benkasyafani

Kanal YouTube:

Ben Kasyafani

Baca Juga: Biodata Franda Lengkap Agama Umur dan Wiki, VJ MTV dan Istri Samuel Zylgwyn yang Curi Perhatian

Nah, itulah biodata lengkap dari Ben Kasyafani, mantan suami Marshanda yang masih akur. Gimana, sekarang udah kenal kan?




Ben KasyafaniBen Kasyafani MarshandaBen Kasyafani Marshanda akurBiodata Ben KasyafaniProfil Ben KasyafaniAgama Ben KasyafaniUmur Ben KasyafaniAwal karir Ben KasyafaniAnak Ben KasyafaniPasangan Ben KasyafaniIstri Ben Kasyafani

Share to: